Sukses

Beauty

Lebih Suka Mana, Pevita Pearce dengan Rambut Lurus atau Ikal?

Bintang.com, Jakarta Memiliki penampilan yang menarik dan selalu trendi, membuat Pevita Pearce selalu asyik untuk dibahas. Bukan lagi gaya berpakaiannya saja yang keren atau gaya makeupnya yang simpel dan elegan, namun rambut panjangnya yang dibuat macam-macam bentuk pun juga menarik perhatian.

Rambutnya yang hitam dan panjang, membuat perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini selalu terlihat memesona dan sensual dengan gaya rambutnya. entah gaya rambut lurus, ikal, ataupun yang lainnya.

Sebagai public figure, Pevita pun memang dituntut kerap tampil menarik dan selalu enak dipandang. Dengan menggonta-ganti gaya rambut ini lah penampilannya juga semakin aduhai, pokoknya cantik banget deh!

Karena Pevita kerap membuat beda gaya rambutnya, seperti gaya rambut lurus atau rambut ikal, kira-kira mana sih yang membuat adik dari Keenan Pearce ini terlihat lebih cantik dan memesona?

Mau tahu kan bagaimana perbandingan Pevita Pearce dengan kedua gaya rambutnya ini yang sering ia tampilkan dimana saja? Nggak akan lagi penasaran bila kamu lihat potretnya di bawah ini.

Pevita Pearce dengan rambut ikal

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Rambut panjangnya yang tebal dan hitam, memang sangat bagus dibentuk dengan model ikal. Apalagi Pevita juga sangat suka membuat rambutnya dengan macam-macam model, rambut ikal ini membuat tampilannya lebih dewasa san super memesona.

Untuk semua perempuan rambut panjang, biasanya model rambut ikal ini menjadi favoritnya, jadi pantas saja, Pevita memilih rambut ikal untuk membuat gaya rambutnya lebih sempurna. Super cantik dan sensual gaya Pevita dengan rambut ikal.

Pevita Pearce dengan rambut lurus

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Selain rambut ikal yang menjadi gaya andalan Pevita dalam membentuk rambutnya menjadi indah, Pevita sendiri juga sering kali membiarkan rambutnya tergerai dengan rambut panjang yang lurus.

Rambut lurus memang rambut asli dari Pevita, maka dengan gaya yang biasa ataupun simpel, nyatanya Pevita tetap terlihat memesona. Namun, dengan rambut lurus ini Pevita terlihat semakin cute.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditanya Hubungan dengan Ichsan Freugald, Ini Kata Pevita Pearce
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece