Sukses

Beauty

Rayakan First Anniversary, Beauty Brand Ini Hadirkan Produk Nomor Satu dengan Variasi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Satu tahun sudah beauty brand alami asal pulau Jeju ini mengembangkan brand-nya di Indonesia. Merayakan first anniversary, innisfree pun mengeluarkan variasi terbaru dari produknya yang best-seller yaitu New Green Tea Seed Serum. 

Melihat banyaknya antusiasme terhadap Green Tea Seed Serum yang terjual sampai 10 juta botol semenjak pertama kali diluncurkan, innisfree pun launching kembali serum ini dengan esensi yang berbeda. Salah satu inovasinya adalah pemakaian 'Beauty Green Tea' sebagai bahan dasar dari New Green Tea Seed Serum.

Beauty Green Tea ini diteliti oleh ilmuwan di Korea setelah mempelajari sebanyak 2.401 jenis green tea yang ada di Negeri Ginseng ini. Sehingga kulit pun jadi lebih terawat dan segar saat mengaplikasikan serum ini secara rutin. 

Tidak hanya serum-nya saja, innisfree juga memperbaharui semua rangkaian seri Green Tea dengan bahan dasar Beauty Green Tea. Menyesuaikan penggunaan kulit wajah perempuan milenials, hadir pula beberapa rangkaian produk perawatan wajah baru dengan seri Green Tea ini. 

Produk terbaru innisfree Green Tea seperti Green Tea Seed Essence-in-Lotion yang mengkombinasikan fungsi lotion dan essence. Lalu, Green Tea Seed Eye & Faceball yang berguna untuk menyamarkan area mata yang lelah. Ada pula serangkaian jenis pembersih wajah baru yang disesuaikan dengan kondisi kulit. 

 

Hadirkan Event Unik, innisfree Luncurkan Rangkaian Produk Seri Green Tea Terbaru

Tepatnya Rabu, 04 April 2018 lalu, innisfree mengajak beauty enthusiast serta media press mengikuti rangkaian beauty corner di first anniversary-nya. Ada beberapa spot unik yang berkonsep pom bensin yang sekaligus menjelaskan detail dari produk innisfree terbaru yaitu New Green Tea Seed Serum. 

Beauty influencer juga tampak hadir di acara ini dan antusias mencoba rangkaian produk terbaru innisfree dengan essence no. 1 yaitu Beauty Green Tea. Tentu saja, setiap pengunjung juga berkesempatan mendapatkan freebies dengan memposting keseruan acara ini di akun instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading