Sukses

Beauty

Rayakan Bridal Shower, Ini Makeup yang Dipilih Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan biasanya Anda akan sangat akrab dengan perayaan pesta bujang atau biasa dikenal dengan sebutan bridal shower. Acara ini diperuntukan bagi calon pengantin yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, salah satunya seperti Syahnaz Sadiqah.

Adik dari Raffi Ahmad ini memang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Jeje-Govinda dan sebelum benar-benar melepas masa lajang, Syahnaz diberikan kejutan bridal shower oleh para sahabatnya.

Sebagai seorang public figure, Syahnaz memang kerap tampil menarik, dari mulai pakaian yang dikenakan, hingga makeup yang dipakainya harus terlihat menarik dan membuat dirinya terkesan cantik.         

Namun beda dengan perayaan bridal shower-nya ini, kalau biasan Syahnaz tampil menawan dengan full makeup, kini Syahnaz memakai makeup minimalis yang apa adanya namun tetap cantik.

Penasaran mau tahu bagaimana tampilan makeup Syahnaz Sadiqah dalam perayaan bridal shower-nya? Terlihat simpel namun cantik dengan polesan minimalis, berikut potretnya. 

Makeup simpel dan memesona yang dipilih Syahnaz Sadiqah dalam bridal shower-nya

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Tidak berlebihan ataupun menor. Syahnaz lebih memilih makeup simpel dan flawless di acara bridal shower-nya. Tidak banyak pulasan makeup yang menghiasi wajahnya, Syahnaz tampil apa adanya dengan makeup super minimalis.

Memilih riasan flawless tentunya menjadi ciri khas Syahnaz dalam ber-makeup, ditambah lipstik merah yang membuat wajahnya lebih cerah dan merona, di malam bridal shower saat itu perempuan yang akrab disapa Nanaz ini terlihat cantik namun tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading