Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Chelsea Olivia yang Sederhana Namun Memukau

Fimela.com, Jakarta Melihat Chelsea Olivia rasanya identik dengan penampilan yang sederhana namun tetap terlihat cantik dan menawan. Meski sudah memiliki satu orang anak, tidak membuat Chelsea melupakan penampilannya baik dari segi pakaian hingga pemilihan makeup.

Jika style pakaian yang biasa dipakai Chelsea ini masih terlihat seperti anak remaja, begitu juga dengan polesan makeup-nya yang apik namun selalu minimalis dibuatnya. Tidak berlebihan apalagi terkesan menor, Chelsea pun nyaman dengan makeup minimalisnya.

Tidak jarang jika istri dari Glenn Alinskie ini kerap tampil menarik disetiap kesempatan. Bahkan dengan polesan makeup-nya yang sederhana pun bisa membuatnya tampak sangat memukau.

Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini terlihat begitu memesona dengan makeup-nya yang aduhai. Jarang terlihat dengan makeup berlebihan, cantiknya Chelsea dengan makeup sederhananya.

Bagi yang mau tahu bagaimana makeup Chelsea Olivia yag sederhana namun memukau, dan Anda pun ingin menirunya. Langsung saja lihat potretnya di bawah ini, ya.

Chelsea Olivia dengan balutan makeup simpel, cantik yang effortless

Seperti Chelsea Olivia, memiliki penampilan yang masih fresh seperti anak remaja meskipun sudah memiliki satu orang anak. Mulai dari style-nya yang super stylish, gaya makeup yang sederhana namun memukau, membuat Chelsea selalu enak untuk dipandang.

Meskipun menjadi public figure, Chelsea pun tidak melulu harus berpenampilan berlebihan. Misalnya saja dengan pemilihan makeup yang flawless ini. Tidak perlu banyak memainkan banyak warna untuk menjadikan makeup sempurna, dengan menyatukan warna senada dan pas sudah sangat cukup bagi Chelsea.

Polesan demi polesan di wajahnya yang senada, akan sangat apik untuk dijadikan sebagai makeup sehari-hari, namun memilih makeup minimalis ini untuk acara formal lainnya pun juga sangat cocok, tinggal disesuaikan dengan nyamannya Anda yang memakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading