Sukses

Beauty

Bikin Kulit Lebih 'Bernapas', Brand Perawatan Kulit Ini Hadirkan MicellAir Skin Breathe

Fimela.com, Jakarta Banyaknya perempuan aktif zaman sekarang sangat mengandalkan makeup dikesehariannya. Dengan begitu, antara perempuan dan makeup memang tidak terpisahkan. Selain itu, di balik makeup yang sempurna adalah kulit yang sehat dan terawat.

Salah satu mendapatkan kulit yang sehat  yaitu dengan rajin membersihkan wajah terutama setelah seharian wajah tertutup makeup dan kotoran yang menyebabkan kulit sulit 'bernapas'.

Melihat fakta ini, NIVEA, salah satu brand perawatan kulit terkemuka di dunia meluncurkan inovasi terbaru yang melengkapi rangkaian NIVEA Make Up Care yaitu, NIVEA MicellAIR Skin Breathe.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe merupakan bnetuk inovasi dari produk micellar water yang sebelumnya. Produk baru ini sendiri juga dapat merawat dan menjaga kelembaban kulit. 

"NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex bekerja seperti magnet untuk mengangkat makeup, kotoran, dan sebum secara efektiftanpa residu. Formula yang begitu lembut, menyegarkan serta memberikan ekstra kelembaban untuk kulit karena tidak mengandung alkohol dan bebas paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat 'bernapas'," kata Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia, pada acara JakartaXBeauty 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, (27/04/2018).

Pendapat Make Up Artist dan Brand Ambassador NIVEA mengenai MicellAir Skin Breathe

Menurut Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA, dengan menggunakan MicellAir Skin Breathe kulit menjadi bersih terawat serta mempermudah dalam mengaplikasikan makeup sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan makeup seakan menyatu sempurna.

"NIVEA MicellAir Skin Breathesangat mempermudah dalam membersihkan makeup dan kulit tetap terasa lembab, lembut, dan kenyal. Produk ini sendiri dapat digunakan baik sebelum memulai rutinitas perawatan wajah atau ketika membersihkan makeup," pungkasnya.

Setelah itu, selaku Brand Ambassador NIVEA, Julie Estelle mengatakan bahwa ia pun dalam satu hari bisa berganti makeup beberapa kali, maka dari itu harus rajin untuk membersihkan wajah dan memberi kebebasan kulit untuk 'bernapas'.

Hanya bermodalkan kapas dan MicellAir Skin Breathe, lalu usap di wajah kotoran akan terangkat semua, lagi pula dengan menggunakan produk ini, jangan khawatir akan timbul iritasi pada kulit wajah walaupun sering bergonta-ganti makeup.

;
Loading