Sukses

Beauty

Jerawat Bisa Tuntas dalam Sekejap dengan Bantuan Makeup

Fimela.com, Jakarta Musuh terbesar banyak orang khususnya perempuan ialah jerawat. Penyakit kulit ini memang merupkan salah satu yang bikin penampilan wajah menjadi kurang menarik dan menyebalkan. Namun, kita tidak perlu khawatir lagi, dengan bantuan makeup, jerawat bisa tuntas dalam sekejap.

Jika biasanya untuk menghilangkan jerawat harus melakukan serangkaian yang ribet dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan secara berkala, namun dengan makeup jerawat bisa tuntas dalam sekejap.

Apalagi jika ada acara penting namun wajah sedang berjerawat, nampaknya jika melaukan perawatan akan membuang banyak waktu dan tenaga. Maka, akan lebih baik jika kita mengandakan makeup saja.

Makeup yang dipakai untuk bantu menghilangkan jerawat secara instant pun nggak ribet kok, kita hanya tinggal menyiapkan foundation yang warnanya satu tingkat lebih gelap dan tidak lupa bedak tabur berwarna putih sebagai campurannya.

Pasti banyak nih yang penasaran dengan tips menghilangkan jerawat dengan sekejap ini. Nah, untuk tahu lebih lanjut bagaimana mengaplikasikan makeup-nya, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Hanya mengandalkan foundation dan bedak tabur, jerawat bisa tertutup rapat!

Tidak susah menutupi jerawat secara instan, kalau biasanya para perempuan memakau acne patch untuk menutupi jerawat secara instan, kali ini kita bisa menutupi jerawat hanya dengan bantuin makeup khususnya memakai foundation dan bedak tabur.

Seperti tutorial di atas, jerawat yang sedang matang-matangnya akan tertutup rapat dengan polesan foundation serta bedak tabur. Caranya mudah dan super praktis, kita hanya perlu siapkan foundation serta campurkan dengan bedak tabut warna putih, lalu blend keduanya hingga rata dan poleskan di seluruh wajah terutama pada bagian yang berjerawat.

Tidak perlu menunggu berhari-hari untuk dapat hilangkan jerawat, apalagi jika sedang ada acara penting dadakan, cara ini pun bisa kita terapkan untuk hilangkan jerawat dalam sekejap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading