Sukses

Beauty

Baby Food Diet, Siapa Mau Coba?

baby food dietYes, you heard it right. The baby food diet adalah rahasia bentuk tubuh yang dimiliki oleh Jennifer Anniston, Reese Witherspoon, si cantik Cheryl Cole dan beberapa bintang Desperate Housewives. 

Tentunya kamu sering melihat botolan kecil makanan bayi di supermarket yang merupakan hasil puree dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan. Karena diperuntukkan untuk para bayi, makanan bayi umumnya fat free dan bebas dari bahan-bahan rekayasa genetik, antibiotik ataupun bahan aditif lainnya sehingga these jars will actually do wonders for your body! Tidak hanya ringan untuk pencernaan dan memiliki kandungan vitamin dan serat dari sayuran dan buah-buahan alami; Kabarnya, kamu pun akan berhasil menurunkan sekitar 3-4 kilo dalam seminggu.

And, we have not got to the best part yet. Kalau diet lain umumnya membuat kamu merana karena kelaparan atau harus sibuk menghitung jumlah kalori, pada diet ini kamu bisa makan sepuas-puasnya. Kamu bahkan dianjurkan untuk makan makanan bayi setiap jamnya dari sejak kamu bangun pagi sampai sore hari. Pada malam hari, kamu diizinkan untuk makan makanan “dewasa” dengan menu protein seperti ikan dan tentunya sayur-sayuran.

Jadi, apakah diet ini layak untuk dicoba? Berikut adalah paparan positif dan negatif dari The Baby Food Diet ini.

Pros:

- Makanan bayi penuh dengan vitamin dan bebas dari bahan-bahan aditif.

- Makanan bayi datang dalam botolan kecil yang baik untuk pencernaan karena tubuh diberi asupan dalam porsi kecil setiap kalinya. Selain itu, kita pun diajarkan untuk belajar mengendalikan nafsu makan.

- Makanan bayi juga tersedia dalam piihan makanan yang organik.

- Makanan bayi tersedia dalam variasi rasa dan campuran makanan yang beraneka ragam.

Cons:

- Karena tidak diolah dengan tambahan bumbu ataupun penyedap rasa, makanan bayi memiliki rasa yang hambar.

- Bentuknya yang seperti jus kental membuat kita tidak perlu mengunyah makanan, sehingga secara natural tubuh kita tidak akan merasa puas.

 

Menurut saya, mungkin kita bisa menurunkan beberapa kilo dengan mempertahankan gaya diet seperti ini selama beberapa hari. Namun, seperti cara diet cepat lainnya, diet ini tidak bisa diadopsi menjadi gaya hidup karena kita tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang kita inginkan walaupun dalam jumlah kecil. Tampaknya siapapun tidak akan bisa terpuaskan dengan menelan makanan bayi setiap harinya.

 

Bagaimana menurut kamu, will you try this new diet?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading