Sukses

Beauty

Tren Makeup dari Instagirls yang Berjalan di LAKMÉ Trend Gala 2018

Jakarta Makeup glamor biasanya identik dengan look yang terkesan berlebihan di wajah. Efek makeup yang tebal, menggunakan warna yang cenderung bold, menjadi alasan mengapa look makeup ini hanya dapat digunakan di acara tertentu, dan biasanya hanya digunakan sebagai night makeup.

But wait! Menghadiri acara LAKMÉ Trend Gala – Illuminance 2018 kemarin, kami menemukan inspirasi makeup glamor baru, dengan pilihan look yang beragam, namun tidak terkesan berlebihan di wajah, alias menor. Menyimak lebih detail pada look makeup, kami menyimpulkan, dengan trik serta pemilihan warna yang pas, tidak selamanya makeup glamor itu terkesan heboh.

Terinspirasi dari sederet influencer di LAKMÉ Trend Gala, seperti Ayla Dimitri, Anaz Siantar, Oceanne, Jihan, Marcella, dan masih banyak lagi, lewat tangan kreatif Archangela Chelsea as a LAKMÉ Lead Prostylist, ia membagi beberapa inspirasi warna yang bisa dipadupadankan untuk membuat momen spesial kita menjadi lebih berwarna.

 

>> Color Block Eyeshadow <<

Bosan dengan smokey eyes dengan pilihan warna yang itu-itu saja, coba trend makeup yang dibawa oleh LAKME Trend Gala - Illuminance ini. Color block eyeshadow menjadi statement pada look makeup yang dapat kita gunakan saat menghadiri acara spesial di malam hari. Untuk menambah kesan dramatis, berikan sentuhan warna lipstik yang senada dengan warna eyeshadow.

 

>> Swarovski Crystal Lips Makeup <<

Tren makeup dengan tambahan aksesoris taburan kristal Swarovski memang bukan tren baru yang muncul di beauty backstage. Tapi apa yang terlihat saat tren makeup ini diaplikasikan pada wajah perempuan Indonesia? Perfect! Gunakan taburan kristal Swarovski warna senada dengan lipstik yang digunakan untuk mendapat kesan makeup glamor yang simple namun tetap terlihat elegan.

 

>> Swarovski Crystal Eyes Makeup <<

Tak hanya menjadi aksesoris makeup di mata, taburan kristal Swarovski pun dapat diterapkan sebagai pemanis look makeup pada mata. Makeup artist Archangela Chelsea memilih untuk berkreasi melalui material baru untuk menghias mata para model. Chelsea menempelkan kristal Swarovski sepanjang garis kelopak mata. Menariknya, kreasi “bling-bling” ini dibuat ringan dan tidak berlebihan, namun tetap mampu mencuri perhatian.

Loading