Sukses

Beauty

Tidak punya waktu keramas? Ini 7 cara terbaik menata rambut

Fimela.com, Jakarta Terburu-buru dan tidak punya waktu untuk keramas adalah hal yang normal, namun bagaimana cara terbaik untuk menata rambut? Semua orang tentu ingin rambutnya terlihat baik dan bersih, bukan?

Jangan khawatir, dilansir dari sheknows.com, Senin (1/10/2018), berikut ini adalah beberapa cara menata rambut ketika tidak memiliki waktu untuk keramas. Penasaran bagaimana?

1. Kepang

Kepang adalah cara sederhana untuk menyamarkan rambut yang kotor. Selain mudah untuk dilakukan, rambut juga akan terlihat cantik.

2. Dry shampoo

Dry shampoo bisa dikatakan teman terbaik jika sedang tidak memiliki waktu keramas selama berhari-hari. Semprotkan dry shampoo di seluruh bagian rambut, termasuk akar, kemudian tunggu hingga kering.

3. Ikat kepala

Ikat kepala yang polos dengan tambahan manik-manik sederhana akan menjadi cara yang cukup bagus untuk menyembunyikan rambut berminyak. Selain itu, siapapun bisa mengenakan ikat kepala ketika tidak memiliki waktu untuk mencuci rambut.

 

Menggunakan hair dryer dan mencuci rambut bagian depan

4. Menggunakan hair dryer

Hair dryer juga bisa membantu ketika sedang tidak memiliki waktu keramas. Gunakan hair dryer sama seperti setelah keramas, cara ini bisa membantu menyingkirkan penumpukan minyak di ramut.

5. Mencuci bagian depan rambut di wastafel lalu keringkan

Kekurangan waktu masih memungkinkan untuk menyederhanakan rutinitas pencucian rambut. Cobalah mencuci rambut bagian depan di wastafel, lalu keringkan.

Menggunakan bedak bayi dan jepit rambut

6. Bedak bayi

Letakkan bedak bayi di telapak tangan dan aplikasikan pada rambut. Penting untuk mengaplikasikannya secara menyeluruh, terutama di bagian akar rambut.

7. Jepit rambut

Menjepit rambut dengan cara yang baik akan membantu menyembunyikan fakta rambut belum sempat dicuci selama beberapa hari.

;
Loading