Sukses

Beauty

Cantik tidak perlu makeup tebal ala Tyna Kanna Mirdad

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak akan terpana melihat beauty influencer sekaligus ibu dua orang anak satu ini? Tyna Kanna Mirdad memang selalu tampil memesona dengan polesan makeupnya yang minimalis namun tetap terlihat flawless.

Jarang memakai makeup tebal, terlihat cantik ala Tyna memang tidak ribet, wajahnya yang cantik dan menarik cukup dengan polesan makeup tipis yang sangat mudah untuk dibuat.

Biasanya Tyna sangat senang memakai makeup yang membuat wajahnya lebih segar dengan pemakaian blush on yang dominan dan tidak lupa sentuhan makeup nude menjadi pilihannya.

Penasaran kan bagaimana terlihat cantik dan flawless ala Tyna Kanna Mirdad dengan makeup tipis dan tidak tebal, begini penampilan memesonanya yang menarik namun tidak berlebihan.

Makeup tipis dan minimalis menjadi favoritnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Cantik ala Tyna bisa dideskripsikan dengan makeup tipis minimalis yang dibuatnya tidak perlu effort berlebihan. Salah satunya sebagai signature gaya makeup Tyna, ia kerap kali membubuhkan blush on disepanjang pipi hingga tulang hidungnya, tujuannya agar wajahnya lebih terlihat segar dan merona.

Belum lagi ditambah dengan sapuan alis yang sederhana namun tetap tegas di wajahnya, dan semua terlihat lebih sempurna dengan warna lipstik nude yang menghiasi bibirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading