Sukses

Beauty

Catat tanggalnya! Berbagai macam kosmetik Korea akan hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kosmetik dan skincare asal Korea Selatan masih menjadi favorit perempuan Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari menjamurnya toko kecantikan asal negeri Song Hye Kyo di Indonesia.

Steve Hong dari KITA (Asosiasi Perdagangan Internasional Korea), mengatakan perkembangan budaya KPOP di Indonesia sangat pesat. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam ranking 10 besar dalam perkembangan KPOP.

“Budaya KPOP di Indonesia sangat besar pengaruhnya. Indonesia masuk dalam ranking 6 atau 7 setelah Thailand, China, dan Paris," paparnya kepada Fimela.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain melihat dari aktris dan aktor Korea yang memiliki wajah bersinar, Steve mengatakan produk kosmetik Korea sangat dicintai masyatakat Indonesia karena memiliki harga yang bersahabat.

"Ini karena berkembangnya bintang KPOP yang banyak menjadi model kosmetik Korea. Kepopuleran dan treatment yang diberikan kosmetik Korea sangat terasa di Indonesia," kata Steve Hong.

2 dari 2 halaman

Pameran Jakarta Internasional Premium Product Fair

Nah, jika ingin lebih puas mengetahui dan memiliki produk kecantikan Korea, Sahabat Fimela bisa hadir di pameran Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2018.

JIPREMIUN 2018 merupakan pameran yang mengangkat tentang Gaya Hidup di Jakarta. Dan akan digelar pada 22 - 24 November 2018 di JCC, Hall B, Jakarta. Pameran ini satu - satunya tempat yang menyediakan beragam produk tidak hanya kosmetik, namun juga peralatan rumah tangga, produk anak-anak, kuliner, dan masih banyak lagi.

“Kami memutuskan untuk meluncurkan acara pameran ini, karena Indonesia adalah pasar konsumen yang bertumbuh besar dan juga menjadi negara setelah Cina atau “Next China” untuk pasar konsumen dan muncul sebagai kekuatan baru di kawasan ASEAN. Dengan lebih dari 240 juta penduduk, Indonesia telah menjadi target investasi bagi kalangan perusahaan dari luar negeri. Khususnya, barang-barang konsumen adalah salah satu industri utama yang tumbuh sangat cepat di Indonesia,” ujar Jin Wook Hwang, Coex Head Director, Indonesia Division, Global Business Team.

Artikel Selanjutnya
Perawatan kulit ringkas dengan skincare Korea
Artikel Selanjutnya
Keseruan liburan Shandy Aulia di Korea Selatan
: