Sukses

Beauty

Cara mudah memilih lipstik nude yang sempurna untuk kulit kuning langsat

Fimela.com, Jakarta Menggunakan lipstik nude akan membuat tampilan lebih natural karena biasanya menggunakan dasar warna kulit. Selain itu, lebih mudah dan tidak butuh pemeliharaan layaknya menggunakan lipstik merah dengan tekstur matte.

Namun kenyataanya, memilih warna lipstik nude atau netral menjadi masalah tersendiri. Pasalnya tidak warna netral cocok untuk semua warna kulit. Untuk menemukan lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit, perlu percobaan trial and error.

Banyak orang berpikir bahwa memiliki warna kulit kuning akan jauh lebih mudah memilih lipstik nude. Namun nyatanya, jika salah memilih warna lipstik nude akan membuat tampilan terlihat pucat.

Untuk pemilik wajah dengan kulit kuning langsat, lipstik nude yang direkomendasikan adalah lipstik yang memiliki nada biru kemerahan. Lipstik nude jenis ini memiliki formula yang menghidrasi dengan hasil akhir seperti satin. Sehingga tidak membuat tampilan bibir menjadi kering.

 

Trik mengaplikasikan lipstik nude

Namun ketika hendak menggunakan lipstik nude ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah melembapkan bibir. Trik ini dilakukan agar kulit kering pada bibir tidak terlihat. Gunakan masker bibir atau menggunakan lip balm sebagai cara instan.

Setelah melembapkan bibir, jangan lupa untuk melapisi bibir dengan lip liner. Memberikan definisi lebih pada sekitar garis bibir akan membuat kulit tidak terlihat kusam.

Untuk meratakan warna bibir pada kulit, gunakan blush on. Sehingga menghasilkan tampilan dengan warna yang lebih merata. Terakhir, gunakan concealer untuk merapikan garis bibir. Ini berfungsi untuk menambah definisi sekaligus merapikan sisa lipstik yang berantakan di luar garis bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading