Sukses

Beauty

Beauty Hack: Cerahkan Kulit Dalam Hitungan Detik

Fimela.com, Jakarta Kamu pastinya pernah berada dalam posisi urgent yang mengharuskan tampil dengan kulit cerah natural dalam waktu sekejap. Misalnya saat tiba-tiba teman lama kamu sudah ada di depan rumah. Atau, saat pulang kerja dan kamu harus hangout dengan rekan kerja. Biasanya sih saking paniknya diburu waktu, dandanan jadi berantakan. Kamu pun gagal untuk bisa tampil maksimal dalam waktu cepat.

Calm down, hal tersebut nggak akan terjadi lagi kok jika kamu menerapkan beauty hack cerahkan kulit dalam hitungan detik berikut.

Gunakan Es Batu Untuk Ciptakan Efek Glowing Natural

Saat dalam keadaan darurat, kamu bisa mengandalkan es batu untuk membuat efek glowing pada wajah. Sensasi dingin yang dimilikinya membantu mengencangkan dan mengecilkan pori-pori, sehingga kulit terasa lebih halus. Mengaplikasikan es batu pada kulit wajah dalam keseharian juga bisa menjadi primer wajah alami, karena mengurangi produksi minyak di wajah. So, saat kamu pakai makeup jadi lebih tahan lama. Pakai es batu sambil pijat perlahan kulitmu, untuk menciptakan efek glowing yang natural.

Pijat Uap Wajah di Kamar Mandi

Aliran darah yang lancar juga memengaruhi tampilan kulit wajahmu. Jika ingin mencerahkan wajah dengan cepat, bisa mencoba pijat uap wajah. Manfaatkan air hangat yang biasanya tersedia di kamar mandi, biarkan wajah terkena uapnya dan pijat bagian wajah perlahan. Mulailah dari pangkal alis hingga ujung pelipis. Lanjutkan dengan memijat bagian pipi dari bawah dan menariknya ke atas. Lakukan beberapa putaran hingga merasa rileks. Keringkan wajah dengan handuk bersih, kamu pun siap untuk tampil lebih cerah.

Pakai Krim Pencerah Wajah Super Instan dari Garnier Light Bright Up Tone-up Cream

Gimana jika disaat urgent banget, tapi tidak bisa menemukan es batu atau melakukan pijat uap? Ada cara instan yang bisa dilakukan dengan mudah yakni menggunakan krim pencerah Garnier Bright Up Tone Up Cream. Produk perawatan baru ini mampu mencerahkan wajah seketika dan super moisturizer. Krim ini juga merupakan tone up cream yang terinspirasi tren Korea untuk meratakan kulit semenjak pemakaian pertama. Tertarik mencobanya? Simak yuk review pemakaian Garnier Bright Up Tone Up Cream berikut ini.

Tim Fimela berkesempatan untuk mencoba langsung Garnier Bright Up Tone Up Cream yang sedang menjadi pembicaraan di kalangan beauty enthusiast. Pertama, dilihat dari kemasannya cukup travel friendly. Apalagi, tujuan dari krim pencerah ini memang digunakan dalam setiap kesempatan jika dibutuhkan. Box kemasan juga menyertakan informasi lengkap tentang komposisi bahan, tanggal expired hingga nomor BPOM. Hal ini penting banget sebagai hal yang pertama dicek saat membeli produk kecantikan.

Tekstur krim dari Garnier Bright Up Tone Up Cream ini bias dibilang cukup kental. Meskipun begitu, saat diaplikasikan ke kulit wajah terasa begitu watery, tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Cek foto before after-nya yuk

Saat diaplikasikan, Garnier Bright Up Tone Up Cream langsung menunjukkan hasil cerah natural tidak abu-abu. Hasilnya bahkan lebih natural jika dibandingkan dengan krim tone up brand lainnya. Untuk penggunaan Garnier Bright Up Tone Up Cream, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasikan secara merata mulai dari bagian wajah hingga leher.

Tim Fimela menggunakannya sebagai langkah keempat setelah mengaplikasikan krim mata, serum, pelembap dan tabir surya. Krim-nya ringan kok di wajah, dan memudahkan kamu untuk mengaplikasikan makeup untuk tahapan selanjutnya. Garnier Bright Up Tone Up Cream tidak hanya membantu mencerahkan kulit dengan look natural, tapi juga melembapkan kulit. Diperkaya dengan kandungan vitamin C, ekstrak soy yoghurt, dan UV filter yang dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

Garnier Bright Up Tone Up Cream dijual dengan harga Rp. 25.000 yang bisa kamu beli di Watson, Guardian atau Official Store Garnier yang ada di Lazada. Yuk #CerahkanSekarang menggunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading