Sukses

Beauty

6 Rahasia Cantik Alami Arumi Bachsin

Beberapa hari yang lalu, aktris cantik Arumi Bachsin mengejutkan kita dengan berita lamarannya. Pada hari Minggu (3/3), Arumi dilamar oleh kekasihnya, Emil Dardak.

Sebagai ucapan selamat, Vemale mengumpulkan beberapa gaya Arumi Bachsin. Gadis yang baru berusia 19 tahun ini dikenal memiliki kecantikan alami. Tanpa makeup tebal, Arumi bisa menyihir kita dengan wajah cantiknya. Dari foto-foto tersebut, kami mengintip apa rahasia cantik sang artis.

Siapa bilang cantik harus bermakeup tebal? Lihat deh bagaimana Arumi tampil keren dengan makeup tipis. Klik tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Senyum Cantik Arumi Bachsin

Lihat senyum mengembang di wajah Arumi. Nah, benar bukan jika senyum adalah makeup terbaik di dunia. Semua wanita bisa tersenyum dengan mudah, praktis, gratis dan langsung membuat wajah Anda berkali-kali lebih cantik.

So ladies, jangan pelit mengumbar senyum Anda. Orang lain lebih suka melihat wanita tanpa makeup yang tersenyum lepas dibanding wanita bermakeup tebal yang cemberut.

Makeup Natural ala Arumi

Siapa bilang makeup identik dengan menor. Asal Anda tahu bagaimana mengaplikasikan makeup dengan kesan alami, wajah Anda akan tampak lebih fresh dan cantik tanpa menor. Lihat bagaimana Arumi memakai makeup natural tanpa kelihatan jadi 'tante-tante'.

Rahasianya adalah warna bibir yang dibiarkan alami. Bagian mata juga tidak diberi eyeshadow warna natural. Untuk pipi, pilih warna peach untuk memberi kesan lebih tirus.

Gaya Rambut Panjang Andalan

Arumi dikenal sebagai artis wanita yang selalu merawat rambut panjangnya. Rambut hitam panjang adalah standar kecantikan di Indonesia. Walaupun tidak semua wanita setuju akan hal ini, wanita yang memiliki rambut hitam panjang lebih terlihat anggun, feminin dan khas Indonesia.

Tapi jangan lupa perawatannya ya! Pemilik rambut panjang harus lebih telaten merawat rambut agar tidak kering dan bercabang. Jangan lupa memakai kondisioner setelah keramas dan lakukan perawatan lain seperti creambath, hair mas atau hair spa setiap dua minggu sekali.

Olahraga Itu Harus!

Cantik dari dalam akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Sesibuk apapun Anda, jangan lupa untuk berolahraga. Tidak perlu olahraga berat, jogging atau jalan cepat di pagi hari dapat membuat peredaran darah lebih lancar, kulit lebih bersinar dan tentunya.. sehat.

Coba lihat senyum manis Arumi saat bermain tenis. Tetap cantik dan fun. Bisa ditiru ide Arumi yang memakai pakaian cerah saat berolahraga, supaya motivasi lebih tinggi dan tampil fresh.

Cantik Dengan Rambut Ekor Kuda

Walaupun memiliki rambut panjang, Arumi tampaknya masih sayang dan tidak berminat memotong rambutnya. Jika Anda juga demikian, mungkin ada kalanya Anda merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja.

Triknya, pakai model rambut ekor kuda. Gaya rambut ini tidak pernah usang. Jika rambut Anda lurus panjang, coba catok ikal rambut setelah diikat ekor kuda. Sentuhan itu akan membuat gaya feminin yang rapi dan anggun.

Liburan Tetap Cantik

Saat liburan, bukan berarti Anda bisa tampil santai tanpa aksesoris. Coba lihat gaya Arumi yang fun dan ceria. Ini bisa jadi contekan Pakai kaos warna cerah, topi liburan, sunglass, gelang warna-warni dan jangan lupa.. senyum manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading