Sukses

Beauty

Mendengkur Membuat Wanita Merasa Jelek

Sesungguhnya, hampir semua orang yang mendengkur tidak sadar bahwa dia mendengkur. Yang sering menyadari hal ini adalah orang yang tidur di dekatnya. Orang yang mendengkur bisa tetap tidur nyenyak, namun yang tidur di sampingnya pasti merasa terganggu.

Bayangkan jika Putri Tidur mendengkur dengan suara membahana, apakah mungkin pangeran mau menciumnya? Sebuah penelitian dari University of Michigan menemukan bahwa orang yang sering mendengkur merasa dirinya jelek dan merasa tua.  Hal ini tidak hanya 'merasa' tetapi juga tampak jelek dalam arti sesungguhnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (24/9).

Mendengkur adalah salah satu gangguan tidur. Mereka yang mengalami gangguan tidur akan memiliki wajah yang lebih bengkak, biasanya di bagian dahi, wajah juga tampak memerah. Sedangkan bisa gangguan tidur itu dapat mereka atasi, wajah jadi lebih menarik, jumlah kerutan di wajah juga menurun.

Kadang, wajah yang tampak lebih jelek itulah yang membuat para wanita memeriksakan masalah mendengkur. Bisa dimaklumi memang, wanita pasti malu dan merasa sungkan jika saat liburan bersama dan tidur ramai-ramai ada yang terganggu dengan suara dengkurannya. Padahal, penderita gangguan mendengkur sering putus asa mengobati gangguan ini.

Apakah ada yang punya pengalaman tidur dengan sahabat atau keluarga perempuan yang mendengkur?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading