Sukses

Beauty

Jennifer Lawrence Potong Rambut Pixie, Makin Kece?

Gaya rambut pixie di tahun ini sudah banyak menjadi pilihan selebritis. Di Indonesia saja, penyanyi sekelas BCL dan presenter cantik Fenita Arie, memilih potongan rambut ini.

Memang model yang memangkas habis rambut hingga sebatas tengkuk ini makin digemari oleh banyak selebritis. Selain memberikan efek yang lebih ringkas dan segar, gaya rambut pixie jaman sekarang punya cutting yang membuat kita bisa terlihat lebih muda.

(c) glamourmagazine.co.uk

Mungkin ini juga ya yang jadi alasan Jennifer Lawrence untuk memangkas rambut panjangnya jadi super pendek. Sejak tampil dengan rambut barunya ini, banyak yang mengulas bahwa gaya rambut wanita ini tampak mengesankan dari sebelumnya.

Boleh dibilang, gaya rambut Jennifer kali ini lebih bisa membuatnya melakukan banyak gaya meski rambut tersebut dipangkas hingga sangat pendek. Ia bisa menarik rambutnya ke belakang sehingga nampak elegan dan klasik. Namun saat rambutnya disisir jatuh dan memperlihatkan poninya, ia terlihat jauh lebih muda dan menawan.

(c) glamourmagazine.co.uk

Selain Jennifer Lawrence, pendahulunya yang telah mencoba gaya rambut ini adalah Anne Hathaway, Nathalie Portman hingga Beyonce. Anda ingin tampil dengan gaya rambut pendek yang menawan ini?

(c) dailymail.co.uk

Kuncinya adalah dengan memotong rambut sangat pendek dan melakukan cutting yang berani. Pastinya Anda harus merelakan rambut panjang Anda. Sisakan sedikit pada area poni karena bisa membuat Anda kelihatan muda dan segar. Bila mau, Anda bisa sedikit melakukan highlight pada area rambut agar kelihatan lebih dinamis.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading