Sukses

Beauty

Kumis Sebagai Simbol Kanker Prostat

Ladies, Anda pasti sudah mengetahui bahwa beberapa penyakit mempunyai simbol tersendiri yang unik. AIDS mempunyai simbol pita hitam, sedangkan kanker payudara mempunyai simbol pita pink yang identik dengan wanita. Namun saat ini, ada sebuah penyakit yang mempunyai simbol tersendiri.

Penyakit yang disimbolkan dengan suatu tanda memang identik dengan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Salah satu penyakit yang sangat mematikan adalah kanker prostat. Tercatat, sekitar 7,6 juta kematian secara global akibat penyakit yang khusus menyerang di pria ini.

Tentu saja hal ini mengundang keprihatinan yang mendalam. Dua orang bersaudara yang berasal dari Australia ingin meningkatkan kesadaran para pria tentang hal ini. Mereka melakukan hal unik agar selalu diingat oleh masyarakat luas.

Mereka memotong kumis mereka dengan bentuk yang unik demi menyimbolkan penyakit mematikan ini. Gerakan yang dimulai oleh dua orang pria ini kemudian menyebar hingga Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Prancis, dan Israel seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Oleh karena itu, kini kanker prostat ditandai dengan bentuk kumis yang unik. Kumis ini menjadi pengingat semua orang agar selalu memperhatikan kesehatan mereka dan juga meningkatkan kewaspdadaan mereka akan kanker prostat. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading