Sukses

Beauty

Mengejutkan! Makanan-makanan Ini Ternyata Dapat Merusak Kulit

Bukan hal yang mengejutkan lagi jika wanita suka menjadi cantik. Meskipun terkadang tidak mudah, para wanita rela untuk melakukan apa saja demi kecantikan. Mulai dari mengubah pola makan, Mencari produk terbaik untuk wajah, hingga mengubah kebiasaan agar tetap terlihat cantik dan menawan pastinya. Hal ini wajar ladies, asalkan tidak memberikan risiko yang berbahaya.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com Mungkin akan sedikit mengejutkan Anda, ternyata makanan-makanan yang Anda konsumsi inilah yang sedikit banyak menyebabkan beberapa masalah pada kulit Anda. Mau tau apa saja? yuk simak!

Cokelat
Mulai hari ini sudah saatnya Anda mengurangi makanan yang satu ini. Karena coklat terbukti dapat menurunkan imunitas Anda dalam melawan jerawat. So, tentunya Anda tidak mau dong kulit Anda mudah terkena jerawat?

Kopi
Untuk rutinitas yang sibuk kopi akan menjadi teman setia dalam menghadapi berbagai macam kegiatan Anda. Kopi sangat enak dan mempunyai efek yang menenangkan. Tapi tahukah ladies? Jika Anda mengkonsumsi kopi secara berlebihan akan membuat kulit Anda kering, keriput bahkan munculnya garis-garis halus pada wajah Anda.

Gula
Gula Menghancurkan kolagen dan membuat kulit Anda kendur,dan berkerut. Bukan hanya itu gula dapat juga membuat kulit Anda terlihat kusam, kering dan kehilangan cahaya berkilau. Sebaiknya Anda Hindari makanan dengan gula tambahan.

Stroberi
Stroberi mungkin merupakan buah favorit Anda. Selain menyegarkan juga mempunyai banyak manfaat lainnya yang baik bagi tubuh. Tapi jika Anda mengonsumsinya terlalu berlebihan agar berdampak pada kulit Anda. Kandungan vitamin C yang tinggi dan asam alaminya dapat menimbulkan jerawat di sekitar mulut dan hidung.

Susu
Mungkin Anda tidak akan melewatkan segelas susu dalam setiap sarapan pagi Anda. Tahukah Anda ladies? Susu merupakan penyebab utama dalam memicu timbulnya jerawat. Tingginya kandungan sebum pada produk-produk susu hal inilah yang dapat menyebabkan jerawat muncul pada wajah Anda.

Tetap jaga pola makan dan mengonsumsi makanan yang sehat akan membuat kulit Anda jauh lebih cantik. Semoga membantu ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading