Sukses

Beauty

Gadis Boneka Ini Bikin Leleh Dengan Suara Dan Penampilan Cutenya

Mari lupakan sejenak fenomena wanita Barbie yang melakukan operasi plastik di sana-sini. Saatnya melihat fenomena gadis boneka yang sudah dari sananya cute dan cantik. Tidak hanya itu, dia juga sangat pintar dan fashionable. 

Namanya adalah Taylor R, seorang model di asal Kanada yang bisa berbahasa Inggris, China dan Jepang. Saat melihatnya, sepintas memang terlihat seperti gadis-gadis yang mengikuti tren sebagai wanita Barbie. Namun Taylor lebih banyak menggunakan fashion cute ala anime dan wanita Jepang. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Taylor pernah bekerja di Hong Kong, namun sejak Juni lalu ia mulai bekerja di Jepang. Selain menjadi model, Taylor juga merupakan seorang blogger dan vlogger. Wanita yang mempesona dengan mata lebar alias 'belo' ini sudah punya website sendiri. Bahkan ia sangat aktif di berbagai blog dan channel Youtubenya

Namun kalau dikategorikan dari kegiatan yang dilakukannya dalam fashion, shopping dan kecantikan, maka Taylor sepertinya adalah sosialita yang cukup berpengaruh di Jepang dan sekitarnya. Dengan penampilan yang 'unyu' serta suara yang cute banget, banyak orang leleh dengan pesona Taylor. 

Video copyright Youtube/TaylorR1488

Menurut Rocketnews24, melihat kesukaan Taylor terhadap fashion feminin dan manis ala lolita, sepertinya dia akan segera menjadi trendsetter di Jepang dalam masalah fashion. Page Facebooknya saja sudah menggaet 140.000 followers sejauh ini. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Kelebihan Taylor R dibanding banyak gadis boneka lainnya adalah selain smart dan cute, penampilannya masih alami. Tidak ada isu operasi plastik yang menyertai popularitasnya. Penampilannya juga tak membuat orang menyampaikan kontroversi sebagaimana beberapa wanita berwajah Barbie sebelumnya. 

Well, mungkin kita akan sedikit iri melihat penampilannya yang sangat imut dan cantik. Kalau Anda ingin mengikuti gaya cutenya, selalu ikuti Taylor di Instagram atau Facebooknya. And let's scream, "Kawaii...!"

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Versi Terbaik Sekaligus Lindungi Kulit dengan Tinted Moisturizer Terbaru
Artikel Selanjutnya
Industri Wig di Jepang Berkembang Pesat Selama Pandemi, Ini Penyebabnya