Sukses

Beauty

Video 1 Menit Tampilkan 6 Gaya Paling Ikonik Taylor Swift di Red Carpet

Taylor Swift, bukan hanya berbakat dalam menciptakan lagu dan bersuara indah, penyanyi yang namanya sudah mendunia ini juga sangat cantik. kecantikan Taylor Swift sudah tampak sejak awal karirnya bertahun-tahun yang lalu. Sejak itu pula karirnya terus menanjak dan ia kerap menghadiri ajang-ajang ternama.

Dalam momen red carpet di ajang ternama, style dan makeup para selebriti yang hadir selalu mendapatkan sorotan serta menjadi bahan pembicaraan berbagai media. Begitu juga dengan Taylor Swift. MenurutĀ MIMIchatter, ada 6 momen red carpet di mana Taylor Swift tampil dengan sangat memukau di sepanjang karirnya. Dan mereka pun menirukan makeup serta gaya rambut Taylor Swift pada 6 momen tersebut dalam video berdurasi 1 menit ini, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Video: copyright youtube.com/MIMIchatter

Dalam video tersebut, kita dibawa kembali ke tahun 2006 saat Taylor Swift tampil cantik dengan rambut keriting, tidak lama setelah debut album pertamanya. Lalu penampilan yang hampir sama pada tahun 2008, dan kemudian ia tampil dengan rambut lurus di tahun 2010. Dua tahun kemudian, Taylor Swift kembali memberikan pemandangan berbeda dengan memakai poni. Sementara pada tahun 2013, perubahan penampilan Taylor Swift tampak jelas dari penyanyi bergenre country yang imut menjadi seorang diva internasional. Terakhir, Taylor tampak cantik dengan rambut keriting pendek dan lipstik merah andalannya pada 2014.

Bukan hanya menunjukkan keahlian mengubah wajah seseorang menjadi tokoh terkenal, video ini juga mengingatkan kita kepada perubahan penampilan Taylor Swift ya, Ladies? Serta kita juga jadi tahu sejak kapan lipstik merah melekat pada sosok cantiknya. Mengagumkan!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading