Sukses

Beauty

OOTD Artis: Saat Aurel Hermansyah Bergaya Kece Pakai Dress Batik Super Cantik dan Kekinian

Hal tentang selebriti tak bisa dipungkiri memang akan selalu menarik jadi perbincangan Ladies. Baik itu soal karya, keseharian, bahkan style atau gaya berbusana mereka. Sudah jadi resiko pula bahwa apa saja yang mereka lakukan akan selalu jadi sorotan. Tak terkecuali gadis cantik yang satu ini. Sejak transformasinya yang luar biasa, Aurel Hermansyah tak henti-henti menarik perhatian banyak orang. Style berpakaiannya yang juga kekinian pun tak jarang dijadikan inspirasi banyak gadis-gadis di tanah air.

Kali ini Vemale bakal mengupas soal style Aurel yang cukup ciamik. Di satu kesempatan dara berusia 17 tahun ini mengenakan outfit batik yang sangat kece dan modern. Dulu, batik memang dianggap sebagai pakaian untuk acara formal atau saat menghadiri kondangan saja. Tapi, di tangan para desainer kreatif, batik jadi sangat modern dan kekinian lho.

Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah

Di akun instagramnya Aurel memosting foto dirinya mengenakan dress batik dengan dominan warna hitam. Aksen kain batik yang sangat cantik menghiasi dress dengan potongan rok mermaid tersebut. Dress itu terlihat sangat simple dan tidak punya banyak ornamen sehingga memiliki kesan yang sangat elegan dan juga cantik.

Make up minimalis Aurel, Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah

Untuk melengkapi style kala itu Aurel memadukannya dengan sepatu Valentino Rockstud T-Strap Pump berwarna krem. Sepatu ini termasuk salah satu sepatu branded mewah yang dibanderol dengan harga Rp. 15 juta. Sepatu tersebut memang sangat hits dan jadi favorit Aurel. Tak banyak mengenakan aksesoris Aurel menjatuhkan pilihan kepada Hermes leather bracelet yang dibanderol dengan harga kurang lebih $970 alias 14 jutaan. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk sebuah aksesoris. Untuk style make up dan rambut Aurel tampil natural dengan make up tipis dan sapuan lipstik nude. Ia mencurly rambut panjangnya yang berwarna kecoklatan. Super cantik kan Ladies? Semoga terinspirasi ya! Nantikan selalu update terbaru soal inspirasi style seleb yang bisa kamu 'curi' hanya di Vemale.com!   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading