Sukses

Beauty

Tips Makan Enak Tanpa Takut Gemuk

Sudah jadi impian setiap wanita untuk tetap bisa makan enak tanpa dihantui rasa takut karena berat badan yang naik. Hal tersebut terdengar tidak mungkin untuk terjadi Ladies, namun sebenarnya kamu bisa banget kok mengonsumsi makanan kesukaan kamu tanpa harus tambah gemuk. Simak tips untuk tetap bisa makan enak tanpa menimbun lemak seperti yang telah dilansir oleh careergirldaily.com berikut ini yuk.

  • Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah makan saat kamu merasa lapar. Segera saja saat perutmu sudah minta diisi kamu harus segera makan Ladies. Makan di saat perut sangat lapar akan menambah nafsu makan dan membuat lemak semakin tertimbun dalam tubuh.
  • Selanjutnya kamu bisa mengurangi porsi dan juga menu makan malam. Pilih makanan yang rendah karbohidrat dan juga lemak. Perbanyak makan sayuran dan juga buah. Perbanyak pula konsumsi air putih.
  • Selanjutnya konsumsi banyak buah daripada jus. Ini akan membuat perut lebih kenyang dibandingkan jus. Pilihlah buah yang mengandung banyak air seperti pepaya, apel, semangka, pir, dan lainnya.
  • Sebelum makan minumlah segelas air Ladies. Ini akan membuat perut lebih cepat kenyang jadi nafsu makanmu pun akan lebih terkontrol.
  • Isilah perut setiap tiga jam sekali. Ini akan mengontrol nafsu makan dan membuatmu tidak mudah merasa lapar. Saat lapar kita akan cenderung makan lebih banyak. Karena itu akan lebih baik untuk rutin mengisi perut dengan makanan ringan dan sehat setiap tiga jam.
  • Segera setelah kenyang berhentilah makan Ladies. Ini akan membuat perut nyaman dan tidak kekenyangan.


Kamu tak harus diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal Ladies. Kamu tetap bisa makan enak dan tak takut gemuk dengan trik yang tepat. Selamat mencoba ya!



(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Awet Muda dan Sehat Sampai Tua Dari dr. Dasaad Mulijono
Artikel Selanjutnya
Atasi Gangguan Pencernaan Karena Makan Terlalu Banyak Dengan Yoga (+Video)