Sukses

Beauty

Tak Pernah Diet, Ini Rahasia Adik Raffi Ahmad Tetap Langsing Walau Sudah Beranak 3

Tubuh yang kembali langsing memang jadi impian para ibu yang sudah melahirkan. Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan mulai dari minum jamu, diet, dan olahraga. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan rahasia Nisya Ahmad yang tubuhnya tetap langsing meskipun sudah memiliki tiga orang buah hati.

Dilansir oleh KapanLagi.com(7/12), Nisya senantiasa terlihat langsing dan cantik. Meskipun demikian ternyata tubuhnya ini masih belum kembali ke bentuknya yang ideal.

"Aduh, menurut saya anak ketiga ini saya nggak turun-turun berat badannya. Turun sih, cuma stuck di situ-situ aja, belum balik ke badan saya yang normal sebelum hamil, agak susah ya. Kata orang kalau udah tiga anak, memang susah (turun berat badannya), nggak kayak anak pertama kedua cepat ngurusinnya," ujar Nisya.

Hebatnya ternyata Nisya tidak menjalani diet sama sekali setelah melahirkan. Ini karena ia harus menyusui sang buah hati sehingga tak kuat jika harus menahan nafsu makan yang cukup besar.

Foto: copyright KapanLagi.com

"Cuma saya dibantu olahraga, terus makan. Saya nggak bisa diet dulu sih karena saya masih menyusui. Saya pernah cobain ah kurangin makanannya. Kasihan anak saya-nya, dia rewel, biasa ASI-nya banyak, ini jadi sedikit, kayak kesel kali ya. Jadi saya nggak diet, satu-satunya cara saya cuma olahraga, push up, sit up, lari gitu-gitu aja," pungkasnya.

Ternyata rahasia Nisya adalah rutin melakukan olahraga ringan Ladies. Tidak penting beban olahraganya, yang paling penting adalah kamu harus rutin melakukannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi ini berguna ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading