Sukses

Beauty

Menjelang Malam Tahun Baru Siapkan Kopi untuk Kesehatan Tubuhmu

Tahun 2015 akan segera berakhir. Ada banyak cara untuk mengisi malam pergantian tahun 2015 menuju ke tahun 2016. Nah, biasanya saat menanti malam pergantian tahun yang sering dilakukan adalah begadang untuk melihat kembang api. Agar kamu tetap fit dan segar, minum kopi adalah pilihan yang tepat. Tahukah Ladies, minum kopi selain membantu kamu tetap terjaga ternyata memiliki manfaat kesehatan seperti yang dilansir medicalnewstoday.com menyebutkan bahwa:

  1. Minum secangkir kopi dapat meningkatnya konsentrasi, dan meningkatkan energi dalam tubuh kamu.

  2. Dengan minum kopi kamu akan terhindar dari risiko diabetes tipe 2.

  3. Minum kopi dapat menghindarkan kamu dari penyakit hati seperti sirosis.

  4. Peneliti UCLA menjelaskan dengan meminum kopi akan meningkatkan kadar plasma pada sex hormon biding globulin (SHBG). SHBG berfungsi untuk mengontrol hormon testoteron dan estrogen yang berperan dalam pengembangan diabetes tipe 2.

  5. Mengonsumsi kopi dapat mengurangi risiko penyakit liver.

  6. Kopi banyak mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh, seperti: Vitamin B2, asam pantotenat, Mangan, kalium dan magnesium.

Minum kopi memang baik untuk kesehatan. Tetapi ingat Ladies, untuk mengonsumsinya tidak berlebih. Imbangi dengan minum air putih yang banyak. Sifat kopi yang asam tidak baik untuk kesehatan lambung kamu. Tentu kamu tidak ingin perayaan pergantian tahun kamu berakhir menyedihkan karena ada masalah dengan lambungmu. Selamat menyambut pergantian tahun, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading