Sukses

Beauty

4 Tips Pilih dan Pakai Celana Dalam Yang Tepat Untuk Cegah Keputihan

Salah satu masalah organ intim yang sering dihadapi oleh wanita adalah keputihan. Keputihan ini biasanya disebabkan oleh jamur yang tumbuh di daerah intim. Tumbuhnya jamur ini bisa jadi karena pemilihan celana dalam yang tidak tepat Ladies.

Celana dalam yang kurang tepat akan menyebabkan masalah pada organ intim. Celana dalam yang lembab menjadi tempat dari bakteri dan jamur tumbuh. Jamur dan bakteri ini akan menyebabkan gatal, ruam merah dan keputihan. Karena itulah, pemilihan celana dalam wanita yang baik dan tepat sangat penting. Jangan sampai kamu salah pilih celana dalam demi kesehatan Miss V kamu. Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan empat tips mudah yang bisa kamu ikuti untuk cegah keputihan terjadi.

  • Yang pertama, pilihlah celana dalam yang tidak ketat dan tak terlalu longgar. Pastikan celana dalam yang akan kamu kenakan memiliki ukuran yang pas Ladies. Ini akan memberikan ruang yang pas bagi miss V untuk bernafas.
  • Selanjutnya usahakan untuk selalu mengenakan celana dalam dari bahan katun untuk pemakaian dalam jangka waktu lama. Ini akan menjaga agar daerah intim tidak lembab. Celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan lentur biasanya tidak menyerap keringat dan membuat daerah intim makin lembab. Karenanya jamur dan bakteri lebih mudah untuk berkembang biak.
  • Begitu kamu merasa celana dalam lembab atau basah, segeralah ganti Ladies. Karenanya selalu sedia sebuah celana dalam bersih dalam tas dompet kecil yang tidak terlihat. Masukkan dalam tas karena kebersihan Miss V adalah kunci bebas keputihan.
  • Saat mencuci celana dalam selalu bilas dengan bersih. Sisa sabun dan parfum pewangi dapat tertinggal di celana dalam dan menimbulkan alergi. Karenanya pastikan kamu mencuci dengan sangat bersih Ladies.


Itulah tadi empat tips mudah untuk menjaga kebersihan Miss V agar tak sampai mengalami keputihan. Semoga bermanfaat ya Ladies. Cintai Miss V mu.

(vem/ivy)
;
Loading