Sukses

Beauty

Menjaga Kesehatan Keluarga Diawali dari Kamar Tidur, Kok Bisa?

Urusan kesehatan diri sendiri dan keluarga emang wajib dijadikan prioritas utama. Selain memiliki pola makan sehat dan rutin berolahraga, waktu istirahat pun nggak boleh diabaikan. Ternyata, menjaga kesehatan keluarga bisa diawali dari kamar tidur lho, Ladies. Kok bisa ya? Berikut ini beberapa hal yang wajib kamu tahu.

Kebersihan Kamar Tidur

Bedroomstyle.erichinenglish.org

Kebersihan kamar tidur harus menjadi prioritas utama yang perlu diperhatikan. Sebab, debu dan kotoran yang bersarang di area tersebut bisa mengganggu kesehatan keluarga. Hal tersebut dapat menyebabkan kulit gatal, alergi, iritasi, hingga gangguan pernapasan. Jadi, penting banget membersihkan kamar tidur secara rutin setiap hari untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Kasur yang Kurang Nyaman

Businessinsider.com

Kasur yang digunakan secara bertahun-tahun dapat mengempis dan permukaannya jadi nggak merata. Akibatnya, tubuh nggak tertopang dengan benar dan berpotensi menyebabkan nyeri pada punggung,pinggang, leher, dan sendi. Selain itu peredaran darah yang kurang lancar dapat memicu gangguan kesehatan lainnya, seperti kesemutan, rasa lelah, sakit kepala, hingga insomnia.

Kurang tidur juga dapat menyebabkan mood jadi kurang stabil dan mempengaruhi produktivitas kerja. Sebelum mengganti kasur dengan yang baru, Ladies dapat memperpanjang umur kasur dengan memutarnya secara teratur. Cara ini dapat menyeimbangkan tekanan hanya pada satu sisi kasur saja, Jika terlanjur kempes di bagian tertentu, kamu dapat menambahkan busa ke dalamnya atau memasukkan tambahan papan kayu.

Memilih Kasur yang Tepat Penting untuk Kesehatan Keluarga

Runningmagazine.ca

Menjaga kesehatan keluarga di kamar tidur bisa diawali dengan cara memilih kasur yang tepat. Hal ini sangat penting, sebab kualitas tidur di malam hari perlu didapat supaya tubuh bisa melakukan regenerasi sel dengan optimal. Memilih kasur yang tepat nggak hanya empuk saja, tapi juga memiliki bentuk yang bisa menopang tubuh dengan sempurna dan memiliki bahan yang tidak menimbulkan alergi.

Jika masih bingung menentukan kasur mana yang baik untuk menjaga kesehatan keluarga, pilihan kasur yang ditawarkan oleh INFORMA SLEEP bisa menjadi rekomendasi, lho.  INFORMA SLEEP memiliki pilihan mattress yang cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

(c) Informa

Jenis kasur yang ditawarkan antara lain Latex Series, Memory Foam, Gel Memory Foam, Orthopaedic, dan 2 in 1 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mattress ini terbuat dari bahan-bahan terpilih untuk meningkatkan kesehatan keluarga. Bentuknya pun didesain untuk dapat menopang tubuh lebih maksimal sehingga bisa memberikan kualitas tidur di malam hari.

Keunggulan lainnya, INFORMA SLEEP menawarkan harga terjangkau dan jaminan garansi hingga 10 tahun. Jangan tunda lagi, yuk segera wujudkan kesehatan keluarga dengan pilihan kasur yang nyaman dan sehat dari INFORMA SLEEP!

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading