Sukses

Beauty

Tips Pakai Lip Tint Agar Tampak Natural dan Rata

Tren make up Korea memang masih digandrungi banyak wanita. Make up super natural seperti sedang tak mengenakan make up disukai para kaum hawa. Nah, bagi yang tak terlalu suka pakai lipstik, lip tint jadi pewarna bibir yang sangat pas.

Sayangnya kadang saat menggunakan lip tint warnanya tampak kurang rata dan ada beberapa bagian yang terlihat lebih tebal daripada yang lain. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips yang bisa kalian coba agar lip tint tampak rata dan hasilnya natural.

  • Yang pertama oleskan lip balm sebelum menggunakan lip tint. Ini akan membuat bibir lebih halus.
  • Saat menggunakan lip tint kamu disarankan untuk menggunakan kapas. Ini akan jadi cara paling jitu untuk mengantisipasi warna lip tint yang kurang rata. Caranya sangat mudah. Basahi kapas dan oleskan pada bibir sampai liptint merata. Ini akan membantu meratakan lip tint yang terlalu tebal.
  • Jika menggunakan kapas dianggap kurang praktis, kamu bisa langsung saja meratakan lip tint dengan puff sisa aplikasi BB cream atau foundation. Kulum sedikit bibir dalam dan tepuk-tepukkan puff.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips super mudah yang bisa kamu coba agar warna lip tint merata sempurna dan terlihat natural. Semoga bermanfaat ya. 

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Penyuka Lipstik Warna Nude, Seperti Ini Kepribadianmu!
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kola Nut, Bahan Alami dengan Kandungan Kafein sebagai Anti-Aging