Sukses

Beauty

Lebih Baik Sewa atau Beli Gaun Pengantin Ya?

Pernikahan adalah momen seumur hidup sekali yang dinantikan. Nah, permasalah soal gaun pengantin sering membuat calon mempelai galau. Haruskah beli atau sewa saja sih? Kalau beli, gaun hanya dipakai sekali saja. Kalau sewa, nanti tak ada kenangannya. Well, harus bagaimana sih sebaiknya?

Ladies, membeli atau menyewa gaun pengantin memang tak ada yang salah. Semua itu sebenarnya kembali lagi ke budget yang kamu siapkan. Jika memang kamu ingin lebih hemat, kamu disarankan untuk menyewa saja gaun pengantin yang akan kamu gunakan Ladies. Sisa budget lainnya bisa dialokasikan pada dekor, catering, kue, dan lain sebagainya.

Ini akan jadi lebih hemat jika kamu ingin menggunakan dress dengan model yang cukup complicated. Dress semacam ini harganya bisa mencapai puluhan juta. Menyewa dress seperti ini akan sangat menghemat budgetmu.

Well, jika kamu ingin membeli gaun pengantin juga sah-sah saja kok Ladies. Ini jika kamu memang punya budget yang cukup untuk gaun, membeli juga boleh saja untuk menjadikan gaun sebagai kenangan. Membeli sendiri gaun juga akan lebih sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa memesan sesuai dengan ukuran tubuh sehingga jatuhnya akan lebih pas dan cantik.

Nah, kamu #teamsewa atau #teambeli nih Ladies?

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alternatif Logam Buat Cincin Pernikahan Selain Emas
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Unik Mirip Pizza