Sukses

Beauty

Obati Asma Dengan Pikiran

Seperti yang Anda ketahui Ladies, asma adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan di saluran pernapasan yang menyebabkan saluran tersebut menyempit dan menghalangi alur udara untuk keluar dan masuk. Selain itu, asma merupakan penyakit yang bersifat musiman dan sangat mudah kambuh.

Ada banyak sekali hal yang bisa memicu asma Anda kambuh Ladies. Seperti udara kotor, polusi, bahan kimia, debu, alergi dan banyak lagi yang lainnya. penyebab asma yang bersifat fisik ini bisa dengan mudah dikendalikan hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan

Namun diluar yang sudah disebutkan tadi, masih ada satu penyebab asma lain lho Ladies. Dan oenyebab yang satu ini adalah yang paling sulit disembuhkan atau bahkan sekedar dihindari. Yaitu stress.

Lebih sering diderita oleh orang dewasa, stress juga dapat menybabkan asma kambuh lho Ladies. orang yang sedang stress cenderung bernapas dengan tempo yang lebih cepat dan pendek. Hal inilah yang dapat menyebabkan asma kambuh.

Untuk mengatasi hal ini, umm.edu memiliki beberapa teknik manajemen stress yang bisa Anda gunakan:

1. Hipnotis. Teknik yang satu ini terdengar seperti tindak criminal ya Ladies? well, bukan hipnotis yang seperti itu. Teknik ini dilakukan kepada orang yang sedang dilanda stress agar mereka bisa melupakan atau mengalahkan stress mereka dengan bantuan hipnotis.

Teknik hipnotis ini lebih mudah dilakukan kepada anak-anak. Karena mereka lebih mudah untuk di hipnotis daripada orang dewasa.

2. Yoga. Entah bisa disebut sebagai olahraga atau tidak. Yoga memiliki teknik pernapasan yang unik. Konon dengan mempelajari ypga, orang akan terhidar dari stress duniawi lho Ladies.

Selamat mencoba ya!

Oleh Sony Anshar

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading