Sukses

Beauty

Trik Cara Mengecilkan Payudara - Part 1

Hi Ladies! Apakah saat ini Anda sedang hilang rasa percaya diri karena ukuran payudara yang menurut Ladies terlalu besar? Ingin tahu bagaimana cara mengecilkan payudara yang cepat dan mudah?

Gunakan trik tertentu, Ladies. Kalau Ladies merasa sudah melakukan berbagai usaha dengan diet dan latihan tertentu, trik-trik mengecilkan payudara ini dapat Ladies terapkan untuk membantu menyiasati tampilan payudara dan dada Ladies agar tidak tampak besar.

Kali ini, Ladies akan menyimak satu trik yang berhubungan dengan pemakaian bra. Sebenarnya, cara ini bukan hanya sekedar trik, namun juga merupakan dasar dari segala cara lain yang benar-benar harus Ladies ikuti dan aplikasikan.

Bagaimana tidak, pemakaian bra yang benar dan sesuai akan sangat penting karena berhubungan langsung dengan penampakan sekaligus bentuk payudara Ladies sendiri. Bicara soal payudara, pasti juga bicara soal bra. Bukan begitu, Ladies?

Seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, Ladies dianjurkan untuk pertama-tama menentukan dan memakai ukuran bra yang pas dan sesuaidengan ukuran payudara Ladies. Karena perkembangan diameter dan ukuran payudara yang tidak terlalu jelas terlihat, usahakan Ladies selalu rutin mengecek ukuran bra dan payudara, khususnya saat akan membeli bra.

Ukuran bra yang tidak sesuai hanya akan menunjukkan bahwa payudara Ladies tampak terlalu besar. Bra yang ukurannya lebih kecil dari ukuran payudara hanya akan membuat payudara Ladies tampak makin besar seperti ditekan menyembul keluar.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading