Sukses

Beauty

Manfaat Yogurt Untuk Rambut III: Menghilangkan Ketombe

Masalah ketombe dan gatal-gatal di kulit kepala sangatlah mengganggu. Untuk mengatasinya, cobalah untuk memanfaatkan bahan alami yang mudah didapat yaitu yogurt. Tapi bagaimana caranya? Tenang, ladies, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan yogurt untuk mengatasi ketombe.

Dilansir dari stylecraze.com, yogurt memiliki kandungan yang bisa menghindarkan kulit kepala dari jamur dan bekateri, ladies. Dengan demikian, pertumbuhan rambut Anda menjadi lebih lancar. Kandungan tersebut juga mengatasi masalah gatal pada kulit kepala.

Cara 1

Untuk cara yang pertama, Anda bisa mengaplikasikan yogurt pada kulit kepala sambil melakukan gerakan memijat. Namun sebelum melakukannya, bahasi rambut terlebih dahulu. Kandungan asam laktat dalam yogurt akan membantu mengangkat kulit mati dan melembabkan kulit kepala sehingga dapat menghilangkan katombe dan membuat rambut semakin sehat.

Cara 2

Cara yang lainnya adalah dengan mencampurkan 2 sdm lada hitam dengan segelas yogurt. Gosokkan campuran tersebut pada kulit kepala dan diamkan selama satu jam kemudian bersihkan dengan shampo.

Lakukan kedua cara di atas secara teratur dan Anda akan melihat hasilnya selama beberapa minggu. Hal yang terpenting adalah kemauan dan kemauan Anda untuk mengatasi masalah rambut yang pastinya mengganggu.

Dengan bahan alami sepert ini, selain tidak memerlukan biaya mahal, Anda juga akan aman dari ancaman bahan-bahan kimia, ladies. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)
;
Loading