Sukses

Beauty

Bikin Glowing, Pakai Highlighter di Bagian Wajah Ini

Fimela.com, Jakarta Selain menjadikan wajah lebih glowing, dengan memakai highlighter wajah pun juga bisa terlihat segar. Makeup yang ditambahkan oleh pemakaian highlighter ini memang cukup signifikan dan membuat wajah jadi super flawless!

Memakai highlighter memang tidak terlalu wajib untuk setiap makeup, namun kalau kamu ingin tampilan wajah menjadi lebih glowingshinny, dan fresh, tidak ada salahnya nih kamu memilih pakai highlighter untuk menyempurnakan makeup.

Tidak sembarangan juga, memakai higlighter juga ada di titik-titik tertentu. Tidak satu bagian wajah saja yang dipakai, kamu pun bisa memakai highlighter ini di beberapa objek wajah.

1. Tulang pipi

Memakai highlighter di tulang pipi bisa membuat keseluruhan tampilan wajah nampak lebih glowing. Apalagi ketika bertemu cahaya atau sinar matahari, wajahmu langsung terlihat lebih shinny.

2. Brow bone

Agar lebih sempurna, kamu bisa menambahkan polesan highlighter di ujung pelipis. Pemakaian tersebut menambah makeup nampak lebih cantik.

3. Hidung

Selain ditulang pipi, memakai highlighter di hidung juga wajib, agar hidung terlihat lebih mancung, dengan polesan tipis dan difokuskan pada ujung hidung bisa membuat makeup lebih menarik.

 

Smartfren WOW Virtual Concert
;
Loading