Sukses

Beauty

Atasi Kulit Bibir Mengelupas dengan Cabai Bubuk

Fimela.com, Jakarta Kulit bibir pecah-pecah memang sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Kadang, bibir mengelupas dan membuat permukaan bibir menjadi kasar. 

Parahnya lagi, bibir pecah-pecah ini akan terasa perih seperti sariawan. Kadang, kulit bibir yang kering disebabkan kurang banyak minum air putih. 

Atau, juga bisa disebabkan kurangnya vitamin C dan E. Lip scrub kadang juga bisa membantu menghaluskan permukaan kulit bibir. Namun, penambahan vitamin C dan juga perlu untuk kesehatan bibir. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, kamu bisa mendapatkan kandungan vitamin C yang paling lengkap dan terbaik dari bubuk cabai atau cayenne pepper. Cabai jenis ini juga disebut dengan cabai Guinea, cabai tanduk sapi, cabai pedas merah, aleva, dan cabai burung. 

Jika sudah dalam bentuk bubuk, cabai ini disebut dengan lada merah. Lada merah biasanya digunakan untuk bumbu masakan, namun mengandung vitamin C yang sangat tinggi. 

Untuk membuat lip scrub dari lada merah ini, kamu hanya tinggal mencampurnya dengan vitamin E. Aduk hingga menjadi paste dan usapkan perlahan pada bibir. Dalam penggunaan yang rutin, kamu dapat merasakan kulit bibir akan bertambah halus dan sehat. 

View this post on Instagram

🌶DIY🔥CAYENNE PEPPER +🍯VITAMIN E OIL⭐️THIS IS MY SECRET TO SOFT & PLUMP LIPS!💡 THE SECRET TO A FLAWLESS MATTE LIP IS NO DEAD 💀 SKIN OR FLAKES. I LOVE ❤️ THE 🔥CAYENNE PEPPER 🌶FOR A GENTLE PLUMP 👄 LIP & THE VITAMIN E OIL 💦REPLENISHES THE SKIN AND REPAIRS THE FLAKIES 💧( this does burn) 🔥😇❌DON’T FORGET TO FOLLOW ME FOR MORE TIPS AND TRICKS 🔥🔥🔥 _________ TAG YOUR FRIENDS 🌶🌶🌶🌶 #fcmakeup #ghalichiglam #hudabeauty #makeuptutorialsx0x #wakeupandmakeup #universodamaquiagem_oficial #maquiagemx #ladiesuniverse #makeupfanatic1 #blendthatshit #muscosmeticd #fashionarttut #liveglam #hairmakeupdiary #naturaldermis #slave2beauty #vegasnaylashes #glamorous_nights #style4makeup #vougethreads #makeupcoache #makeupsvid #videosfashions #makeup_clips #fakeupfix #makeupvideoss #makeupgirlz #allmodernmakeup #peachyqueenblog #hudabeauty @hudabeauty @awesomemakeu.p @girlsociety @hairmakeupdiary @makeup.memes.life @allvideosdaily #maryhadalittlelamb @maryhadalittleglam @peachyqueenblog

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading