Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Sensitif dengan Bahan Alami dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Kandungan Cica atau Centella Asiatica tengah menjadi bahan alami yang cukup populer di produk perawatan kulit Korea. Cica sendiri merupakan tanaman legendaris yang telah digunakan selama bertahun-tahun di Korea untuk membantu meredakan luka dan merawat bekas luka.

Innisfree pun tidak ingin ketinggalan untuk memanfaatkan Cica dalam produk perawatannya. Sehingga Innisfree melansir Bija Cica Balm yang diperuntukkan bagi perawatan kulit sensitif.

Bija Cica Balm adalah produk yang dikembangkan Innisfree dengan 90 persen bahan alami untuk kulit sensitif. Innisfree menggunakan Centela Asiatica 4X yang mengandung bahan aktif yang berfungsi merawat kulit bermasalah dan meredakan iritasi pada kulit. Diperkaya dengan D Panthenol dan minyak Bija Jeju, Bija Cica Balm juga cukup efektif memperkuat lapisan pelindung kulit sekaligus memperhalus tekstur dan warna kulit yang tidak merata.

 

2 dari 2 halaman

Aman bagi kulit sensitif

Tekstur dari Bija Cica Balm cukup ringan dan mudah meresap di kulit sehingga aman digunakan bagi pemilik jenis kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi. Hal ini berkat 6-Free System yang membuat produk ini bebas paraben, bahan hewani, aroma sintetis yang berbahaya bagi kulit sensitif. Disarankan untuk menggunakan produk ini pada pagi dan malam hari di area kulit yang bermasalah sebelum menggunakan pelembap.

Produk Bija Cica Balm (40ml) dijual secara satuan dengan harga Rp 330 ribu. Namun, jika tertarik menggunakan Bija Cica Balm serta produk perawatan kulit lainnya dari rangkaian yang sama, innisfree menghadirkan No Problem! Bija Best Collection Set. Paket produk perawatan kulit ini berisi Bija Cica Balm (40ml), Bija Cica Skin (50ml), Bija Trouble Spot Essence (5ml) dan Bija Cica Mask (1pc)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Karakter Toy Story Meramaikan Kemasan Kosmetik dan Skincare Ini
Artikel Selanjutnya
Lebih Mudah Mencari Skincare Korea di E-commerce