Sukses

Beauty

3 Langkah Penting untuk Membuat Tampilan Bibir yang Lebih Penuh

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak orang terobsesi dengan tampilan bibir yang lebih penuh, terutama kaum perempuan. Sayangnya, membuat tampilan bibir yang lebih penuh itu berarti menghabiskan banyak uang dan melibatkan perawatan yang cenderung menyakitkan.

Namun bukan berarti tidak ada cara untuk membuat tampilan bibir yang lebih penuh dengan aman, seperti dilansir dari purewow.com, Rabu (20/2/2019). Penasaran?

1. Gunakan kain lembut untuk melakukan eksfoliasi pada bibir, gosokkan dengan lembut di bibir dengan gerakan memutar. Cara ini tidak hanya akan membantu membersihkan kulit mati pada bibir kering, namun juga meningkatkan sirkulasi.

2 dari 2 halaman

Menjaga bibir tetap terhidrasi adalah kunci untuk membuat tampilan yang lebih penuh

2. Oleskan lip balm setelah melakukan eksfoliasi dan biarkan meresap selama beberapa saat sebelum kamu mengaplikasikan lipstik. Menjaga bibir tetap terhidrasi adalah kunci untuk membuat tampilan yang lebih penuh.

3. Terakhir, lakukan perawatan bibir di malam hari. Kandungan seperti peptida dan asam hialuronat dapat membantu membuat tampilan bibir yang lebih penuh dan menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahan Alami untuk Atasi Bibir Kering
Artikel Selanjutnya
Tips Tepat Mengatasi Bibir Kering dari Ahli Kulit