Sukses

Beauty

4 Teknik Pemijatan Wajah yang Bisa Dilakukan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pemijatan wajah memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit. Selain membuat wajah lebih rileks, pemijatan wajah juga akan membantu meningkatkan peredaran darah. Tak heran jika perawatan yang paling banyak diminati adalah pemijatan wajah.

Jika tidak sempat datang ke salon atau spa untuk melakukan pemijatan wajah, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Dikutip dari Purewow.com pada Jumat (22/3/2019) setidaknya terdapat empat teknik pemijatan wajah. Namun sebelum memijat wajah, pastikan sudah menggunakan beberapa tetes serum atau facial oil terlebih dahulu.

1. Untuk menghilangkan mata bengkak

Kulit di sekitar mata sangatlah tipis. Sehingga tidak bisa diberi tekanan terlalu besar seperti di area wajah lainnya. Untuk melakukan pemijatan di area ini, cukup gunakan sentuhan ringan. Gunakan jari manis dan tekan perlahan dari tulang alis bagian sudut dalam ke luar.

2. Untuk menghilangkan kerutan di dahi

Dengan menggunakan jari telunjuk dan tengah, tekan dengan kuat di antara kedua alis. Kemudian geser ke atas dahi hingga mencapai garis rambut.

 

2 dari 2 halaman

Teknik pemijatan wajah yang bisa dilakukan di rumah

3. Untuk menegaskan garis rahang

Rapatkan kedua tangan dengan posisi menggenggam. Gunakan kedua ibu jari untuk mendorong sisi rahang ke arah atas. Tarik perlahan ke arah telinga.

4. Untuk menegaskan garis pipi

Gerakan pemijatannya hampir sama dengan yang dilakukan untuk rahang. Posisikan jari di bawah tulang pipi. Jepit kedua pipi ke arah tengah untuk meningkatkan sirkulasi dengan cepat.

Loading