Sukses

Beauty

Skincare Jepang yang Bikin Perempuan Indonesia Percaya Diri dengan Wajah Bare Face

Fimela.com, Jakarta Kecantikan kulit wanita Jepang sering menjadi acuan banyak wanita didunia, termasuk Indonesia. Wanita Jepang dikenal memiliki kulit wajah yang bersih, kenyal dan lembab. Hal ini berakar pada konsep unik kecantikan Jepang yaitu minimalis atau suppin (bare skin).

Wanita Jepang telah mengadopsi konsep ini selama beberapa dekade, yang menggambarkan kerja keras dan komitmen pada rutinitas sehari-hari untuk mempertahankan kulit sehat yang sempurna. Konsep inilah yang diusung oleh Senka, produk perawatan kulit dari Shiseido Group.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Anesia Tania, SpKK mengungkapkan bahwa proses membersihkan wajah dengan benar adalah awal yang penting untuk mendapatkan kulit sehat. Proses pembersihan ganda atau double cleansing merupakan perawatan kulit yang sebaiknya dilakukan oleh para kaum urban karena mampu membersihkan kotoran, sisa makeup dan minyak di wajah dengan sempurna.

“Pertama setelah beraktivitas seharian kita wajib membersihkan wajah dengan memakai produk pembersih yang benar-benar mampu menghilangkan kotoran dan sisa makeup. Dan yang kedua gunakan facial foam untuk memastikan semua kotoran terangkat dan wajah menjadi segar. Double cleansing merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas perawatan kulit yang efektif,” papar dr. Tania.

 

2 dari 2 halaman

Mendapatkan kulit wajah suppin dengan skincare

Guna memenuhi kebutuhan perawatan kulit kaum urban di Indonesia, Senka hadir di tahun 2017 dengan double cleansing yang mampu membersihkan kotoran dengan sempurna dan sesuai untuk semua jenis kulit.

Cleanser dengan produk Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, Senka Perfect Whip Green Tea yang mengandung double hyaluronic acid bekerja membersihkan secara mendalam sekaligus menjaga kulit agar tetap lembab. Hadir juga rangkaian makeup remover dengan produk Senka All Clear Water, All Clear Oil (oil base) and All Clear Whip yang menghapus tiga lapisan kotoran yaitu makeup, polusi dan mampu mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

“Semua produk Senka telah melewati tahapan riset dan diformulasikan menggunakan kandungan dan kualitas terbaik dari Jepang sesuai kebutuhan kulit secara mendalam. Suppin sebagai filosofi kecantikan alami wanita Asia menjadi kekuatan Senka untuk cleanse to refinedan care to elevate melalui produk-produknya.

Double cleansing merupakan rutinitas perawatan sehari-hari yang dilakukan para wanita Jepang untuk menghasilkan wajah suppin. Senka hadir untuk meningkatkan kualitas kulit wajah wanita Indonesia dengan double cleansing dan perawatan harian yang efektif,” papar Senior Brand Manager Senka, Fanny Aeni.

Pada kesempatan ini, Senka juga memperkenalkan seorang aktris cantik dan berbakat, Yuki Kato sebagai Brand Ambassador di Indonesia untuk menginspirasi para wanita agar bangga memiliki kulit wajah suppin.

Bersama Yuki Kato, Senka mendorong wanita Indonesia menjalani hidup maksimal dengan memiliki kondisi kulit sehat terbaik, cantik alami dan percaya diri untuk menghadapi hari esok.

“Sebelum ditunjuk sebagai Brand Ambassador Senka Indonesia, aku sudah menjadi pengguna setia produk Senka sejak 4 tahun yang lalu, karena sesuai dengan kondisi kulit aku. Di kesibukan yang padat, membersihkan wajah adalah sebagai me time setelah lelah bekerja seharian. Aku sangat menikmati momen bersama Senka, busanya yang melimpah dan sangat lembut menjadi reward aku di hari yang sibuk. Hal lain yang membuat aku jatuh cinta dengan Senka adalah konsep suppin, filosofi perawatan kulit Jepang yang mencerminkan kecantikan alami dan sehat melalui perawatan kulit sehari-hari. Aku ingin berbagi kepada wanita Indonesia bahwa cantik alami dan sehat itu terpancar jika kita percaya diri dan melakukan perawatan harian yang efektif,” ujar Yuki Kato.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Skin Care yang Tidak Merusak Keseimbangan pH Kulit
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Skincare Baru yang Bisa Buat Kulit Responsif Terhadap Manfaatnya