Sukses

Beauty

Mencoba Lip Tint Lokal dengan Formulasi yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Lip tint menjadi pilihan kamu yang ingin pewarna bibir tahan lama. Namun tidak sedikit lipstik yang malah membuat bibir kering. Belum lagi rasa dan baunya yang mirip obat batuk. Berdasarkan pengalaman para perempuan ini, brand kecantikan lokal Zoya Cosmetics menghadirkan lip tint dengan formulasi terbaru, “Oh My Tint”.

Zoya Cosmetics atau akrab disapa “Zocos” baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Oh My Tint dengan menggandeng beauty enthusiast Bandung yaitu members Hijabers Community Bandung, Hijabi Indonesia Community Bandung, dan juga Z-Fluencer.

Pada acara yang mengusung tema “Summer Pop”, para beauty enthusiast melakukan meokbang challenge, yaitu makan mie pedas setelah menggunakan “Oh My Tint” untuk menguji ketahanan lip tint dari Zocos ini.

Setelah selesai meokbang, para beauty enthusiast satu persatu menyampaikan review untuk “Oh My Tint” dan menurut mereka, lip tint ini terbukti transferproof dan longlasting karena enggak menempel ke tisu dan juga warnanya stay still walaupun terkena makanan berminyak.

 

Formulasi lip tint tahan lama tanpa rasa pahit

Oh My Tint merupakan lip tint lokal dengan formulasi yang tahan lama tanpa membuat bibir kering karena dilengkapi dengan moisturizer. Selain itu lip tint ini juga tidak meninggalkan rasa pahit karena menggunakan pemanis alami dari daun stevia.

“Selain transferproof dan longlasting, Oh My Tint ini juga bisa melembapkan bibir kita karena mengandung vitamin E dan juga rasanya enggak pahit seperti obat batuk karena menggunakan pemanis alami dari daun stevia,” ujar Dina Puspa Andini Product Development Zocos.

 

Kegiatan seru dalam launching lip tint Zocos

Bukan hanya main games, ada sharing session juga dari Inna Ayu, Content Creator Zocos mengenai “How to Create Interesting Content” yaitu cara membuat flatlay atau still life dan juga copywriting yang baik.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading