Sukses

Beauty

Kulit Ketiak Cerah dengan Rexona Dry Serum, Modal Pede Jajal Tren Fashion 2020

Fimela.com, Jakarta Mendekati akhir tahun, biasanya mulai muncul prediksi tren terbaru yang bakal menguasai dunia fashion. Banyak desainer yang memasukkan unsur 60an dalam peragaan busana, mulai dari rajutan, kerah diskon, bold print, bike short, warna-warna neon, hingga vest. Feminin tapi tetap powerful, gaya berbusana ini memang perlu tingkat pede yang cukup tinggi.

Modal kepercayaan diri bisa diawali dengan memiliki kulit ketiak yang cerah, kering dan wangi. Selain membebaskanmu mencoba berbagai fashion items, kamu nggak perlu ribet memikirkan bau badan atau ketiak yang lembap karena keringat. Beruntungnya tim Fimela.com yang dapat peluang untuk mencoba langsung Rexona Dry Serum. Dikenal sebagai brand deodorant nomor satu di dunia, yuk cari tahu keunggulan yang ditawarkan dari produk deodorant terbaru ini.

Deodorant dengan Bahan Pencerah Alami

Bukan hanya kulit wajah dan tubuh saja yang bisa tampil cerah dan menawan, bagian yang tersembunyi seperti kulit ketiak pun wajib diperhatikan. Apalagi kalau lagi doyan mengenakan busana tanpa lengan, tampilan kulit ketiak yang menghitam dan kasar is a big no-no.

Kini, produk deodorant yang memiliki formula pencerah memang banyak dijual di pasaran. Tapi Rexona tetap jadi brand paling unggul berkat inovasi terbarunya dalam menghadirkan Natural Whitening Deodorant Dry Serum pertama dengan lebih dari 10 bahan pencerah alami. Mengandung konsentrat aktif seperti Vitamin E, licorice extract, dan Vitamin B3 yang secara instan terserap oleh kulit dan efektif mencerahkan kulit ketiak.

Formula Dry Serum yang Unik

Kalau mendengar kata serum, mungkin akan langsung memikirkan produk yang lagi jadi tren tersendiri di jagad skincare. Dikenal memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap, biasanya serum mengandung bahan aktif yang ampuh merawat kulit.

Mengusung inovasi yang sama, Rexona Dry Serum memiliki formula unik yang kaya manfaat. Memiliki tekstur creamy yang ringan dan langsung terserap sempurna, bukan hanya  menjadikannya 2x lebih cepat kering dibandingkan roll on biasa tapi juga merawat kulit ketiak agar tampak cerah dan halus dalam waktu singkat.

Uniknya lagi, Rexona Dry Serum juga mengandung Niacinamide yang lagi ngehits di antara produk skincare. Bukan hanya merawat kulit, bahan ini pun ampuh mengurangi peradangan sehingga cocok buat kulit yang sensitif dan rentan iritasi, seperti kulit ketiak. Selain itu, kandungan 0% alkohol aman untuk digunakan pada kulit ketiak setiap hari.

Cara Pakai Rexona Dry Serum

Dikemas dalam tube plastik dengan dominasi warna putih, Rexona Dry Serum tampak simpel dan praktis dibawa ke mana pun kamu pergi. Begitu tutup kemasannya dibuka, kamu akan menemukan satu lubang kecil dan bukan aplikator berbentuk bola yang biasanya terpasang pada produk deodorant.

Cara pakai Rexona Dry Serum cukup mudah, kok. Pertama, pencet tube-nya dan keluarkan hingga berukuran sebiji kacang polong lalu langsung usapkan dan ratakan di ketiak tanpa perlu bantuan jari-jari tangan. Gunakan setiap hari untuk mencerahkan serta melindungi kulit ketiak dari keringat dan bau badan hingga 48 jam.

Diciptakan khusus bagi perempuan aktif yang memiliki beragam kegiatan, Rexona Dry Serum tersedia dalam tiga varian aroma, yaitu Lily, Rose, dan Sakura. Memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan, gunakan setiap hari untuk menjadikan penampilanmu lebih elegan dan menawan.

Awali harimu dengan rasa percaya diri berkat kulit ketiak cerah, halus, dan segar dengan rutin menggunakan Rexona Dry Serum. Mau tahu informasi lebih lanjut klik di sini!

(eth)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Menggaruk Rambut dari Balik Hijab Karena Ketombe? Begini Solusinya!
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencoba Rangkaian Skincare Premium Crystallure by Wardah