Sukses

Beauty

Awali Self-Care dengan Langkah Sederhana Merawat Cerahnya Kulit Ketiak

Fimela.com, Jakarta Banyaknya pekerjaan yang terangkum dalam rutinitas yang kurang lebih sama setiap harinya tanpa disadari membuatmu mudah merasa jenuh dan stres. Memprioritaskan sebagian besar waktumu pada kesibukan lambat laun bikin dirimu sendiri jadi terlupakan. Padahal memperhatikan diri sendiri atau self-care itu penting, bukan hanya untuk mempertahankan kesehatan fisik tapi juga mempertahankan produktivitasmu.

Sayangnya, self-care sering salah dipahami dan dianggap tindakan yang egois, ribet, bahkan mahal. Padahal ada banyak cara sederhana untuk memiliki me-time yang bikin dirimu merasa lebih rileks, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk merawat kecantikanmu. Jangan hanya fokus pada kulit wajah dan tubuh, tapi perhatikan juga bagian tubuh yang tersembunyi seperti ketiak, yang tanpa disadari juga mempengaruhi kepercayaan dirimu.

Jangan asal pilih, gunakan produk terbaik untuk merawat kulit ketiak yaitu Rexona Dry Serum. Inovasi terbaru dari brand deodorant nomor satu di dunia ini menggabungkan teknologi deodorant dan skincare selama bertahun-tahun untuk merawat kulit ketiak agar tampak cerah, halus, dan tentunya segar sepanjang hari.

Kandungan Bahan Pencerah Alami

Tren merawat kesehatan dan kecantikan dengan bahan-bahan alam memang tengah jadi tren tersendiri. Bukan hanya lagi dianut oleh produk-produk skincare, kini deodorant pun mulai menggunakan bahan alami dalam formulasinya.

Terdepan dalam inovasi, Rexona Dry Serum menjadi deodorant dry serum pertama di Indonesia yang mengandung 10x lebih banyak bahan pencerah alami, seperti Vitamin E, ekstrak licorice dan Vitamin B3. Bukan hanya cepat kering, produk ini juga efektif mencerahkan kulit ketiak dalam waktu singkat.

Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide yang digadang-gadang sebagai bahan skincare paling hits yang efektif menjaga kesehatan kulit, terutama bagi kulit sensitif dan rentan iritasi. Ditambah kadar 0% alkohol di dalam Rexona Dry Serum, kulit ketiak pun terhindar dari gatal, perih, atau kemerahan yang bakal ganggu aktivitasmu seharian.

Keunikan Formula Rexona Dry Serum

Menggunakan roll on biasa seringkali membuatmu kurang nyaman karena sensasi lengket usai dioleskan ke kulit ketiak. Berbeda dengan Rexona Dry Serum yang punya formula unik kaya manfaat. Teksturnya yang creamy dan ringan akan langsung kering begitu dioleskan ke kulit ketiak, bahkan dua kali lebih cepat ketimbang penggunaan roll on.

Dengan aroma yang lembut dan menyegarkan, deodorant unik ini akan menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar hingga 48 jam. Nggak heran jika Rexona Dry Serum jadi produk andalan untuk tampil percaya diri setiap hari. Terbukti lebih dari 90% dari perempuan yang menjajalnya merasa deodorant ini cepat kering. Bukan hanya itu saja, 8 dari 10 penggunanya merasakan kulit ketiak yang halus secara instan dan merasa nyaman usai menggunakan Rexona Dry Serum.

Praktis dan Mudah Digunakan

Traveling sering dijadikan cara self-care yang cukup ampuh untuk menghilangkan stres dan jenuh. Agar tetap merasa nyaman dan percaya diri selama dalam perjalanan, bawa selalu Rexona Dry yang praktis dan mudah dibawa ke mana pun pergi.

Cara memakainya pun gampang banget dan nggak bakal bikin jari-jari tangan jadi lengket. Cukup tekan tube-nya hingga mengeluarkan produk secukupnya. Langsung gunakan dan ratakan di kulit ketiak tanpa perlu khawatir lengket karena formulanya yang cepat meresap.

Rexona Dry Serum memiliki tiga varian aroma yang lembut dan menjagamu tetap segar sepanjang hari. Pilih kesegaran bunga yang sesuai dengan keinginanmu, yaitu Lily, Rose, dan Sakura. Mudah ditemukan di minimarket, supermarket, hingga online dengan harga terjangkau, yuk rawat diri sendiri sebagai bagian dari self-care, dengan merawat kulit ketiak agar tetap cerah, halus, dan segar. Ingin tahu informasi selengkapnya, klik di sini.

(eth)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bantu Penyandang Disabilitas, Rexona Ajak Masyarakat Kumpulkan 2 Miliar Langkah
Artikel Selanjutnya
Sempat Tak Pede, Ini Curhat Dian Sastro dan Putri Marino Soal #RambutAkuKataAku