Sukses

Beauty

Pesona Irene Red Velvet Sebagai Brand Ambassador Clinique Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Clinique baru saja mengumumkan kampanye Spring 2020 bersama Irene Red Velvet sebagai duta untuk wilayah Asia Pasifik. Irene yang merupakan personel dari Red Velvet dengan kharisma dan personality sangat menarik.

Kampanye yang menampilkan sosoknya mewakili visual pelembap legendaris dari Clinique, yaitu Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator. Sebuah pelembap ikonis dan revolusioner, dengan tekstur gel-cream yang memberikan hidrasi kuat pada kulit.

Selain itu, visual lainnya mewakilkan Cheek Pop, sebagai blush nomor satu di Asia. Cheek Pop sendiri merupakan salah satu perona pipi favorit para selebritas dan juga influencer Asia. Terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rona yang cantik, mampu memberikan tampilan wajah bersemi yang natural. 

Irene Red Velvet sebagai Brand Ambassador Clinique

Clinique menilai, Irene adalah sosok yang tepat didapuk sebagai Brand Ambassador berkat kepribadiannya yang cerdas, positif, dan menyenangkan. Profil tersebut cocok dengan DNA Clinique yang menciptakan produk-produk unggulan sebagai instrumen untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing.

Dalam sebuah wawancara, Irene mengakui memiliki kulit yang sensitif, sehingga ia sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan yang akan digunakan. Hingga akhirnya ia jatuh hati pada Clinique berkat kandungan produk yang bebas paraben, bebas pewangi, dan sudah melewati tes alergi, sehingga aman digunakan pada kulit.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Irene memiliki langkah perawatan kulit yang ia terapkan. Sebagai pemilik kulit sensitf, maka ia fokus untuk selalu memenuhi kebutuhan hidrasi kulitnya. Ia mengandalkan pada Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator dan Moisture Surge franchise setiap malam, sehingga pada keesokan harinya kulitnya tampak lebih glowing!

Clinique juga mengumumkan jika kampanye bersama Irene Red Velvet akan diluncurkan pada bulan April 2020 di online dan offline store.

#ChangeMaker

Loading