Sukses

Beauty

Ariana Grande dan Lady Gaga Bertukar Gaya Rambut di Video Musiknya

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande mematenkan gaya rambut pony tail sebagai signature-nya. Namun dalam musik video terbarunya berjudul 'Rain on Me' ia rela menyerahkan mahkota ikonisnya pada teman duetnya Lady Gaga.

Dua bintang pop ini tampil totalitas lewat musik video Rain on Me, mulai dari busana, koreografi, setting, makeup, dan yang membuat para penggemar mereka histeris adalah gaya rambut. Lewat cuplikan sepersekian detik, Gaga terlihat menata rambutnya half-up ponytail sementara Grande menggerai rambutnya sepanjang pinggang.

 

Jika dilihat lebih detail, rambut mereka juga memiliki highlight lavender yang menambah stunning keduanya. Selain gaya rambut riasan mata Gaga dan Grande juga terlihat sophisticated.

 

Lady Gaga

Lady Gaga memakai eyeliner bergaya cat eye sementara Grande bergaya graphic eyeliner warna neon. Eyeliner ini booming di tahun 2020 sejak diprediksi menjadi tren kecantikan lewat pekan mode dunia.

Saat musik video dirilis, para penggemar pun histeris dan membuat mereka membahasnya di media sosial Twitter. "Ariana Grande dengan rambut tergerai dan Lady Gaga dengan kuncir kuda, ikonis," tulis @gagasyuyi.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading