Sukses

Beauty

Sensasi Memanjakan Diri di Rumah dengan Rangkaian Skincare Premium dari Crystallure Boutique

Fimela.com, Jakarta Memanjakan diri adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menyegarkan pikiran. Apalagi setelah kembali menjalani kesibukan padat di masa new normal. Adaptasi kebiasaan baru dan tumpukan pekerjaan bisa jadi hal yang bikin stres. Sekarang waktunya berikan apresiasi untuk diri sendiri dan kembali memanjakan diri dengan aktivitas favorit, misalnya melakukan perawatan kulit.

Nggak hanya mengusir stres, merawat kulit juga bisa menjaganya agar tetap sehat dan cantik. Saatnya bikin pengalaman merawat kulit di rumah jadi naik level dengan rangkaian produk skincare premium yang cuma bisa ditemukan di Crystallure Boutique.

Crystallure: Sub Brand Premium dari Wardah

Buat yang belum tahu, Crystallure sendiri adalah sub brand premium dari Wardah yang lahir dari riset selama 10 tahun. Produk tersebut memiliki dua kandungan utama, yaitu Gold Peptide Crystals dan YouthGlow Active. Keduanya bekerja untuk melawan 10 tanda penuaan sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing.

Crystallure sendiri memiliki 7 rangkaian produk yang bekerja untuk memberikan hasil perawatan kulit yang maksimal. Salah satu produk andalannya adalah Supreme Activating Booster Essence yang memiliki kandungan 10x Gold Peptide Crystal untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. Selain itu, kandungan YouthGlow dan MatrixKey Molecule di dalamnya bekerja untuk menjaga kelembapan, kekencangan dan kekenyalan kulit.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Supreme Activating Booster Essence bersama rangkaian produk Crystallure lainnya seperti Supreme Double Action Micellar Gel, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Advanced Hydra Gel, Supreme Revitalizing Rich Cream, dan Supreme Activating Overnight Cream.

Dengan berbelanja dan membawa pulang 7 rangkaian produk Crystallure, artinya kamu siap menghadirkan pengalaman merawat kulit yang naik level dengan skincare prestisius yang satu ini.

Sensasi Kemewahan Belanja Produk Skincare di Crystallure Boutique

Diposisikan sebagai skincare premium untuk memberikan pengalaman perawatan kulit yang lebih naik level, Crystallure memberikan kenyamanan lain yang nggak kalah memanjakan pengguna. Kamu bisa menikmati pengalaman mewah belanja di Crystallure Boutique, flagship store pertamanya yang berlokasi di Gandaria City Mall. Siapkan diri menjelajah Crystallure Boutique yang menghadirkan sensasi kemewahan belanja yang dijamin beda!

Desain Interior yang Mencerminkan Kemewahan Produk

Memasuki Crystallure Boutique, kamu akan disambut dengan desain interior bernuansa putih keemasan yang memperkuat kesan kemewahan dari brand itu sendiri. Berbeda dengan toko lainnya, di Crystallure Boutique kamu bisa merasakan pengalaman belanja yang lebih prestisius dan pastinya akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada.

E-Catalogue dan Display Produk yang Memudahkan Belanja

Pengalaman belanja yang mewah bukan hanya sekadar janji yang nggak bisa ditepati. Flagship store yang satu ini benar-benar memberikan sensasi belanja berbeda lewat E-Catalogue dalam wujud touch screen yang bisa diakses pengunjung saat membutuhkan informasi produk yang diinginkan. Jadi semakin nyaman untuk menemukan mana skincare yang sesuai kebutuhan, kan! Selain itu, Display Product-nya juga memancarkan sisi kemewahan tersendiri yang membuat pengalaman belanja jadi semakin menyenangkan. Pada area ini, pengunjung juga bisa mendapatkan deskripsi produk secara singkat jika tidak bisa mengaksesnya di E-Catalogue.

Skin Expert yang Sigap dan Helpful

Pengalaman belanja juga akan semakin mengesankan dengan Skin Expert yang sigap dan helpful dalam membantu pengunjung untuk menemukan produk yang mereka cari, atau menjelaskan kandungan yang ada dalam sebuah produk. Di Crystallure Boutique, pengalaman first class sudah pasti didukung dengan kehadiran para skin expert yang siap membantu kamu kapan pun dibutuhkan.

Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Tepat

Merasa was-was saat berkunjung ke mall, terutama saat akan membeli barang yang ada hubungannya dengan produk kecantikan? Tenang, selama momen adaptasi kebiasaan baru ini Crystallure juga meluncurkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi. Misalnya dengan menggunakan hand sanitizer dan wajib pakai masker. Jadi, nggak perlu ragu saat ingin berkunjung.

Crystallure Boutique benar-benar memberikan pengalaman belanja produk luxury brand yang didukung dengan kenyamanan dan kemewahan. Saatnya kamu merasakan sendiri pengalaman belanja penuh kemewahan hanya di Flasghip Store Crystallure Boutique! Yuk, buruan rasakan sensasinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading