Sukses

Beauty

Dengan Teh Tradisional, Seorang Perempuan Sukses Atasi Jerawat yang Sudah Diderita Puluhan Tahun

Fimela.com, Jakarta Jerawat memang menjadi masalah kulit yang umum dialami banyak orang. Bahkan banyak orang yang benar-benar berjuang untuk atasi jerawat yang dimilikinya. Tak heran mengapa kisah perjuangan seseorang melawan jerawat selalu seru untuk diketahui.

Kisah nyata ini datang dari Julie Luu, seorang perempuan berusia 28 tahun yang berhasil atasi jerawat dengan menggunakan ramuan herbal, Chinese Tea. Julie Lulu memiliki jerawat sejak usianya 14 tahun. Ia memiliki jerawat yang merah dan meradang di wajahnya.

Berprofesi menjadi seorang beauty blogger membuat ia ingin menyembuhkan jerawat yang dialaminya. Seperti yang dilansir dari Closeronline.co.uk, Julie selalu mencari tahu apa yang dilakukan orang-orang yang memiliki kulit bersih dalam ritual perawatan kulit sehari-harinya.

Ia pun bertanya-tanya apa yang terjadi pada dirinya. Karena jerawat benar-benar membuat dirinya merasa tidak percaya diri.

Konsumsi ramuan herbal

Julie bercerita jika ia sudah menjalani sejumlah perawatan wajah untuk optimalkan kondisi kulitnya. Namun tidak ada perubahana signifikan. Akhirnya, ia mulai konsumsi ramuan herbal Chinese Tea.

Teh tersebut mengandung dandelion, akar mulberry, akar red peony, dan rhubarb. Walau tidak dalam waktu singkat jerawatnya hilang, namun perlahan ia mulai melihat perkembangan yang baik di kulitnya.

Ia juga mulai lakukan diet dengan meminimalisir konsumsi junk food, gula, produk diary, dan tomat. Akhirnya perlahan kulitnya semakin membaik sesuai keinginannya.

Kini, Lulu mulai menuliskan blog dan tweeter tentang kisah suksesnya ini untuk membantu para pejuang jerawat agar bisa memiliki kulit seperti yang mereka inginkan.

#ChangeMaker

;
Loading