Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Favorit Shin Hye Sun Pemeran Ratu dalam Drama Mr. Queen

Fimela.com, Jakarta Drama Korea 'Mr. Queen' tayang perdana pada tanggal 12 Desember 2020. Drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun ini mengangkat latar belakang sejarah dengan unsur komedi dan fantasi.

Menurut Nielsen Korea, rating drama ini berhasil menembus angka rata-rata nasional 8,0 dan puncak 9,9 persen. Shin Hye Sun sendiri bukan pemain baru dalam drama Korea, sudah ada beberapa judul yang sukses ia bintangi, seperti 'Still 17', 'The Hymn of Death', 'Angel's las Mission', dan yang terakhir film 'Innocence'.

Untuk drama, Mr. Queen kali ini Shin Hye Sun berperan sebagai Ratu bernama Kim So Young. Di setiap perannya, perempuan kelahiran 1989 ini selalu tampil memangkau dengan riasan wajah yang flawless dan kulit wajah putih bersinar.

Inilah yang membuat para penggemarnya terpukau. Ternyata rahasia riasanya ialah mengenakan BOTANIC HEAL boH Probioderm Repair Ampul Cushion.

Produk tersebut merupakan perawatan kulit yang menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti kerutan. Produk ini juga dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan.

Cushion ini pun dapat menutupi noda pada wajah tanpa terlihat cakey. Jika menggunakannya sesering mungkin, kulit wajah pun akan terlindungi dan terlihat awet muda. Maka tak heran jika Shin Hye Sun tidak terlihat seperti usai kepala tiga.

Sempat viral

Saat membintangi drama "Angel's Last Mission: Love", Shin Hye Sun menarik perhatian.

Di Naver --pencarian situs di Korea, kata kunci yang paling banyak dicari terkait dengan "Angel's Last Mission: Love Shin HyeSun" adalah anting, tas, dan fashion. Beberapa penonton juga penasaran dengan riasan dan cushion yang dia gunakan.

Ia menggunakan cushion dari brand Botanic Heal di mana ia menjadi model brand tersebut.

Cushion tersebut memiliki dua shade, yaitu Natural Ivory dan Natural Beige.

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading