Sukses

Beauty

Ada Barbie dan Ken di Kehidupan Nyata Hasil Suntikan Sel Induk Futuristik

ringkasan

  • Marcela Iglesias dan Steven Berman merupakan pasangan yang tinggal di Los Angeles, menjalani suntikan sel induk futuristik untuk mendapatkan penampilan seperti boneka Barbie dan Ken
  • Marcela belum melakukan operasi plastik invasif, namun suaminya yang mencintai boneka Ken telah melakukannya.

Fimela.com, Jakarta Sepasang kekasih yang terobsesi dengan boneka menggambarkan diri mereka sebagai Barbie dan Ken dalam wujud manusia.

Marcela Iglesias dan suaminya Steven Berman merupakan pasangan yang tinggal di Los Angeles, menjalani suntikan sel induk futuristik untuk mendapatkan penampilan seperti boneka Barbie dan Ken. 

Mereka mendapatkan perawatan tersebut dengan harapan dapat meremajakan tubuh, kulit dan rambut.  "Kami berdua menjalani terapi sel induk melalui IV. Masing-masing tiga puluh juta sel mysenthanial - total 60 juta sel induk melalui infus,” ujar Steven melansir Dailystar.co.uk.

Pria berusia 43 tahun itu juga membalikkan waktu dengan mendapatkan prosedur kosmetik senilai £ 60.000. Selain wajah, Marcela juga membentuk tubuhnya dengan mengikuti aturan kebugaran yang melelahkan.  

"Saya tidak pernah menjalani operasi plastik tetapi saya tidak menentangnya - hanya beberapa prosedur kosmetik seperti Botox dan filler kecil untuk menjaga volume wajah, tetapi tidak pernah sepenuhnya mengubah wajah saya,” ungkap Marcela. 

Inspirasi boneka Barbie

Marcela juga mengungkapkan, Barbie adalah inspirasi untuk menjadi siapa pun yang diinginkan dan mencapai semua tujuan hidup. Jelas, estetika boneka itu sempurna tetapi pada saat yang sama, ia ingin tampilan yang lebih alami. Marcela pun mencapainya dengan berolahraga sepanjang waktu pada sistem pelatihan Edgecross-X.

“Dari segi pembedahan, saya telah mempertimbangkan untuk melakukan facelift mini tetapi dengan Morpheus 8 yang baru, perawatan tusuk jarum canggih non-bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan menghaluskan kerutan di wajah dan tubuh. Saya juga mempertimbangkan boob and booty boost, pada dasarnya untuk membuat mereka kembali bervolume,” ujarnya. 

"Saya mengagumi apa yang diwakili boneka itu lebih dari penampilannya; Saya sangat menghormati citra boneka Barbie karena saya ingin mendorong semua pria dan wanita di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka dan mencapai tampilan yang mereka inginkan,” tambahnya. 

 

Operasi plastik invasif

Marcela belum melakukan operasi plastik invasif, namun suaminya yang mencintai boneka Ken telah melakukannya.

Steven yang berusia 53 tahun telah menjalani implan dagu, dua transplantasi rambut dan operasi area leher. Penampilan ekstrim pasangan ini membantu mereka untuk menjadi pusat perhatian di jalan.

"Ketika kami pergi bersama, orang-orang memberi tahu kami bahwa kami mirip Barbie dan Ken karena kami berdua berambut pirang dan memiliki estetika seperti boneka.  Saya selalu memakai warna-warna cerah,” ujar Marcela.

Pasangan yang telah bersama sejak bertemu di Myspace pada tahun 2009 ini tampaknya menikmati perhatian orang lain melalui penampilan mereka. 

Ketenaran mereka memungkinkan mereka untuk membeli mobil sport McLaren 570s seharga £ 200.000. Marcela, yang kadang-kadang menggunakan julukan 'Ratu Hollywood' dan berbagi foto gaya hidup mengkilap dengan 310.000 pengikut di halaman Instagram @marcelaiglesiashollywood. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Festival Joglosemar Tempat Berburu Produk Lokal Berkualitas, Jangan Sampai Ketinggalan
Artikel Selanjutnya
Rame-Rame Turunkan Berat Badan, Intip Penampilan 5 Artis Ini di Tahun 2021