Sukses

Beauty

3 Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata dengan Cepat Hanya dalam Hitungan Jam

Fimela.com, Jakarta Kerutan di bawah mata bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan tak hanya pada orang tua, namun kerutan di bawah mata juga bisa muncul di usia muda. Hal inilah yang disebut dengan penuaan dini.

Penyebab munculnya kerutan mata di usia dini kerap disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari, mulai dari seringnya tidur larut malam, kurangnya perawatan pada area sekitar mata, kurangnya asupan nutrisi yang menyebabkan kulit jadi kering dan menimbulkan tanda penuaan, salah satunya kerutan di bawah mata.

Untuk mengtasinya, ada sejumlaah cara yang bisa dilakukan, mulai dari cara alami hingga profesional. Untuk menghilangkan kerutan di bawah mata secara alami tentu dibutuhkan waktu yang lebih lama.

Tapi bagi kamu yang tidak sabar dan ingin hasil cepat, maka simak sejumlah perawatan untuk menghilangkan kerutan di bawah mata berikut ini.

Treatment Filler

Filler bisa diandalkan untuk solusi mengatasi kerutan di wajah, termasuk kerutan di bawah mata. Filler akan mengisi jaringan lunak pada kulit dan menghilangkan tampilan kantung mata yang lelah, dan kerutan. Cara ini terbilang aman dan minim efek samping. Bahkan efeknya hanya dalam hitungan jam kamu sudah bisa menikmati hasilnya. Yang pasti, treatment ini tidak bisa dilakukan di rumah dan harus dilakukan oleh dokter kecantikan yang terpercaya.

2. Microneedle

Teknik liannya yang kerap digunakan untuk atasi kerutan di wajah dan di bawah mata adalah dengan microneedle. Metode yang sudah banyak ditemukan di kliinik kecantikan ini menggukanakan self-filling hyaluronic acid patch berbentuk mikrostruktur yang dapat menghantarkan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit tanpa rasa sakit dan efeknya kerutaan di kulit akan tersamarkan dengan sempurna.

3. Thread lift

Treatment lainnya adalah tanam benang. Cara ini sangat populer di Korea yang mampu mengencangkan kulit sekaligus menyamarkan tanda penuaan seperti kerutan di bawah mata. Prosedurnya dilakukan dengan memasukkan benang ke dalam permukaan kulit yang berguna untuk menstimulasi kolagen. Prosedur ini cukup singkat dengan hasil yang bertahan 1-2 tahun.

Tiga treatment di tas sangat bisa diandalkan untuk menghilangkan kerutan di bawah mata. Namun yang harus diingat adalah untuk melakukannya di klnik kecantikan terpercaya dengan ahli kecantikan berpengalaman.

#Elevate women

Loading