Sukses

Beauty

Local Pride - Korean Look, Deretan Brand Kecantikan Kesayangan Beauty Influencer Ada di iStyle.id

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin memiliki tampilan kulit yang sehat dan cantik? Sayangnya, banyak yang justru kebingungan saat akan menentukan produk kecantikan mana yang cocok untuk perawatan kulit sehari-hari. Ini saatnya mengintip rekomendasi brand kesayangan beauty influencer yang lagi trending dan mendapatkan review positif, seperti berikut ini. Dapatkan brand kesayanganmu di promo International Beauty Fair dari iStyle.id!

Somethinc

Umurnya memang baru seumur jagung, tapi Somethinc sukses mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan berbagai kelebihannya. Di International Beauty Fair, berbagai produk dari brand kecantikan lokal ini mengutamakan kualitas bahan yang apik, terbukti halal, dan aman bagi kulit. Dibanderol dengan harga terjangkau, Ada beragam serum, toner, eye gel, hingga produk kosmetik yang bisa dipilih untuk tampil cantik, segar, dan awet muda.

Y.O.U

Bangganya melihat industri kecantikan lokal mulai unjuk gigi di negeri sendiri, salah satunya Y.O.U. Merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding, dan Unique, produk-produk kosmetiknya dirancang tahan lama sehingga mendukung aktivitas sehari-hari, tanpa repot bolak-balik touch up. Lini produknya lumayan lengkap, dari skincare hingga kosmetik seperti blush on, lip tint, lip cream, maskara, hingga liquid foundation. Semuanya dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

LANCOME

Sebelum tren skincare dari Korea menyerang, brand kecantikan asal Korea ini seakan jadi haul wajib bagi para beauty enthusiast. Awalnya hanya memproduksi parfum, kini LANCOME terus merilis produk perawatan kulit hingga kosmetik.

Ada beberapa produk yang jadi kesayangan para beauty influencer karena memberikan hasil yang memuaskan, misalnya Lancome Genifique Serum untuk kulit lebih awet muda dalam hitungan hari. Tak ketinggalan 44 warna lipstik Lancome L'absolu Rouge Matte yang bikin makin percaya diri di setiap aktivitasmu.

SK-II

Siapa yang nggak mengenal brand kecantikan asal Jepang yang hadir di International Beauty Fair? Mengusung Pitera sebagai rahasia kecantikan kulit, SK-II memanjakan kulitmu dengan beberapa produk terlaris. Mulai dari SK-II Facial Treatment Essence dengan lebih dari 90% Pitera atau RNA Power Radical New Age untuk kulit terasa lebih kencang, lembut, dan glowing hanya dalam 10 hari pemakaian rutin.

Sulwhasoo

Buat yang sedang mencari produk perawatan anti-aging, brand Sulwhasoo bisa jadi menduduki peringkat teratas di International Beauty Fair. Menggabungkan teknologi modern dan kekayaan alam, saatnya menginvestasikan bujet cantikmu dengan memiliki skincare andalan. Mulai dari Sulwhasoo Herbal Soap yang mengandung ekstrak ginseng merah, Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum yang terjual ratusan botol dalam 2 bulan saja, hingga Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX yang jadi salah satu best seller.

Laneige

Menggunakan nama dari bahasa Perancis, brand kecantikan asli Korea ini mengusung teknologi Water Science untuk produk skincare yang aman dan ringan. pilih yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu, salah satunya Laneige Water Sleeping Mask sebagai item best seller yang menghidrasi kulit selama tidur.

Brand kecantikan yang banyak dapat rekomendasi dari beauty influencer ini bisa didapatkan dengan mudah di iStyle.id. Dijamin asli, dapatkan berbagai produk skincare dan makeup di Local Pride untuk brand lokal terbaik, Worldwide Faves untuk rangkaian produk beauty ternama di seluruh dunia, hingga miliki kulit cantik ala Korean Look.

Makin seru karena ada berbagai promo menantimu, mulai dari diskon up to 85% dan ekstra diskon hingga Rp350 ribu, maupun best beauty bundles untuk harga lebih hemat. Siap tampil cantik bersama iStyle.id?

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Lebih Dekat Koleksi Berlian Cantik Frank & co yang Jadi Simbol Harapan Masa Depan
Artikel Selanjutnya
5 Momen Spesial yang Wajib Dirayakan dalam Hidup Perempuan