Sukses

Beauty

Hanya dengan 1 Gelas Jus Per Hari Kamu Bisa Langsing, Mau?

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu bertanya-tanya minuman jus apa sih yang bisa membuat kamu langsing walau diminum hanya 1 gelas per hari. Hmmm, buang jauh-jauh rasa penasaran kamu karena jus yang satu ini bisa kamu buat sendiri di rumah. Yup, inilah jus pisang yang akan membantu menurunkan berat badan kamu sesuai keinginan.

Karena kelezatannya pisang menjadi salah satu buah tropis yang sangat populer di seluruh dunia. Faktanya, di Amerika Serikat pisang lebih banyak dibeli dibandingkan apel dan jeruk. Buah yang berwarna kuning ini bisa kamu makan langsung, atau menjadikannya bahan pembuat kue, atau membuat jus.

Hanya dengan 1 Gelas Jus Per Hari Kamu Bisa Langsing, Mau? | via: cdn.thedailybeast.com

Para ilmuwan juga telah menemukan bahwa pisang sangat bermanfaat untuk kesehatan, seperti menurunkan tekanan darah, antikanker, dan manfaat yang paling banyak disukai oleh para wanita, yakni menurunkan berat badan. Pisang dapat menghambat rasa lapar, sehingga kamu akan terus merasa kenyang. Dengan kata lain, setelah makan pisang kamu tidak akan lagi merasa lapar dan kamu juga akan makan lebih sedikit dari biasanya.

Hanya dengan 1 Gelas Jus Per Hari Kamu Bisa Langsing, Mau? | via: liveonindia.com

Untuk membuat jus pisang yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan ini kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa bahannya, yaitu satu pisang, satu jeruk, setengah cangkir yogurt tanpa lemak, minyak kelapa satu sendok teh, seperempat sendok teh jahe bubuk, dan dua sendok makan whey protein.

Hanya dengan 1 Gelas Jus Per Hari Kamu Bisa Langsing, Mau? | via: effective-weightloss.net

Kamu hanya perlu menghaluskan semua bahan dalam blender. Minumlah satu gelas jus ini setiap pagi saat perut dalam keadaan kosong. Tapi sebelum itu, sebaiknya kamu minum segelas air hangat. Penasaran dengan hasilnya? Kamu bisa langsung membuktikannya dengan mengkonsumsi jus yang buat langsing ini setiap harinya. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading