Sukses

Beauty

5 Alasan Wanita Lebih Pilih Ke Salon Daripada Perawatan di Rumah

Salon memang identik dengan wanita dan kedengarannya grooming banget. Memang kebanyakan wanita akan datang ke salon ketika mereka butuh perawatan dan dimanjakan.

Perawatan diri di salon bukan berarti wanita boros perihal kecantikan. ternyata menurut survey yang dilakukan oleh All Women Stalk, ini lho beberapa alasan orang lebih pilih ke salon dari pada di rumah.

Butuh Perawatan Oleh Orang Lain

Beberapa wanita lebih senang ketika dirinya bisa menerima massage atau cuci rambut lewat tangan orang lain. Mereka yang bekerja di salon tentunya sudah lebih ahli melakukan teknik pijatan dan perawatan yang memanjakan bagi konsumen.

Harga Setara Pelayanan

Mungkin kita harus membayar lebih, namun apa yang kita dapatkan sesuai dengan apa yang kita keluarkan. Ini adalah salah satu kelebihan ketika kita membeli jasa salon. Saat tubuh capek sepulang kerja, salon bisa menjadi tempat yang tepat memanjakan diri.

Produk Yang Tak Biasa Digunakan

Produk yang digunakan di salon atau tempat spa biasanya berbeda dengan apa yang kita gunakan. Beberapa orang tak masalah bila memang mereka menggunakan produk salon karena aroma dan hasilnya berbeda dari yang biasa mereka gunakan di rumah.

Melepaskan Stres

Melepas stres adalah salah satu alasan yang paling banyak digunakan orang. Kadang mereka tak ingin potong rambut, tapi ingin facial, atau mungkin menikmati hair mask, spa dan massage di salon. Treatment seperti ini membuat seseorang lebih nyaman dan rileks.

Konsultasi Dengan Ahlinya

Di salon, terapis dan hairdresser mungkin lebih paham tentang bagaimana membuat rambut, wajah atau penampilan Anda lebih menarik. Mereka juga lebih paham bagaimana caranya mengatasi masalah seperti rambut rontok hingga kulit yang mulai stres sekalipun.

Tak perlu sayang bila Anda memang butuh treatment ala salon yang bikin rileks. Stay pretty, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading